Cara Jailbreak Untethered iOS 7.1-7.1.1 Menggunakan PanGu Di Windows

Cara Jailbreak Untethered iOS 7.1-7.1.1 Menggunakan PanGu Di Windows -  Sejak iOS 7.1 dan iOS 7.1.1 dirilis di publik, kita semua tahu, jika evasi0n7 tidak dapat lagi digunakan untuk melakukan jailbreak dan kita semua tahu banyak orang telah terjebak pada iOS tersebut dan kehilangan jailbreak di iOS sebelumnya.

Hingga Aplikasi PanGu Jailbreak iOS 7.1-7.1.1 Secara mengejutkan rilis pada hari senin oleh team haker dari china, Jika selama ini menunggu rilisnya aplikasi tersebut, anda bisa mendownload melalui websiter resmi pangu.io.

Awalnya banyak yang meragukan Aplikasi ini bisa bekerja untuk di iPhone, iPad dan iPod yang menjalankan iOS 7.1-.7.1.1, karena biasanya aplikasi jailbrek hanya dirilis oleh team hacker yang sudah terkenal dan terpercaya.

Tapi setelah melakukan pengujian dan melihat komentar ih8sh0w di twitter tentang aplikasi pangu, ternyata benar aplikasi pangu bisa digunakan untuk melakukan jailbreak Unthetered dan berhasil menginstall cydia pada perangkat yang menjalankan iOS 7.1-.7.1.1.

Menurut website resmi team haker ini, aplikasi pangu support untuk iPhone,iPad dan iPod Touch yang compitable dengan iOS 7.1 dan iOS 7.1.1. Tapi untuk saat ini aplikasi tersebut hanya tersedia untuk windows dan untuk Mac saat ini masih tahap pengembangan

Yeah, jika saat ini ada  keingin untuk mendapatkan jailbreak anda kembali, hal tersebut sangatlah mungkin. Silahkan ikuti step by step Untuk jailbreak iPhone, iPad anda.

Cara Jailbreak Untethered iOS 7.1-7.1.1 Menggunakan PanGu Di Windows


Step 1 : Download aplikasi Pangu di website resminya disini

Step 2 : Setelah proses download selesai, silahkan jalankan aplikasi pangu, sebaiknya letakan aplikasi tersebut pada desktop komputer anda.

Step 3 : Sebelum melakukan jailbreak sebaiknya Non-aktifkan zona waktu otomati, Masuk ke Setting -  General - Scroll Kebawah - Date and time - Disable Set Automatically kemudian rubah waktu di tanggal 2 juni 2014.

Step 4 :  Sambungkan perangkat anda pada komputer atau laptop, mungkin anda sedikit bingun dengan karakter bahasa yang ditampilkan pada aplikasi tersebut. Selanjutnya, Unchecklis pada box yang terdapat pada aplikasi pangu.


Step 5 : Tunggu hingga Pangu mendeteksi perangkat anda. kemudian klik tombol yang berada sebelah kanan dan berwarna hitam (Tombol Jailbreak)


Step 6 : Biarkan proses berjalan, kemudian anda akan melihat aplikasi icon aplikasi pangu tampil di homescreen anda. tap aplikasi tersebut untuk melanjutkan proses jailbreak.

Step 7 : Proses jailbreak selanjutkan sepertinya membutuhkan waktu 5 hingga 10 menit, perangkat and juga akan melakukan restar 2 kali ini normal jangan panik.

Step 8 : Pada saat Jailbreak selesai, akan tampil dilayar iPhone, iPad dan iPod anda sebuah pesan "enjoy your new jailbreak"

Selamat anda berhasil melakukan jailbreak di iOS 7.1-7.1.1, silahkan atur kembali zona waktu otomatis pada perangkat anda, dengan masuk ke aplikasi setting.

Untuk anda pengguna Mac, anda harus bersabar karena versi tersebut dalam tahap pengembangan, tapi jangan khawatir, saya juga akan menuliskan tutorial jailbreak menggunakan Mac.

Update :  Cara Jailbreak Untethered iOS 8.0 - 8.1.1 Menggunakan TaiG (Windows)

20 Komentar untuk "Cara Jailbreak Untethered iOS 7.1-7.1.1 Menggunakan PanGu Di Windows"

Mas,saya boleh nanya gk? kaca ipad 2 saya retak karna jatuh,bisa di perbaiki di iPlug ny gk??

tanya saya mau instal rocket botstrap di bigbos tapi ada notifikasi not suport ios 7.1 sedangkan di pojok kanan ada tulisan instal. iphone saya 4g ios 7.1.1
apakah kalau saya instal aman

Mas..setelah di JB..klo unlock menggunakan SAM bisa ga?makasih..

nnya donk kok .exe nya gak bisa ke buka di windows7 ya..?? hadeehh

thx saya sudah coba dan BERHASIL di ipad2

semua tweaksnya udah support belum gan kaya barrel ?

iphone 4s ios 7.1.. suksess thx u

gan bisa gak jailbreak tanpa activasi icloud, soalx saya beli iphone 5 A1429 trus ane restore eh malah gak bisa activasi aku telpon orangnya malah gak mau kasih id apple
sekarang iphone5 saya gak bisa di pakek apa2
tolong dong gan bantuannya..?

gan hyllal,,,kenapa proses jailbreak dengan pangu tidak sampai selesai,,saya sudah mencoba berulang2,,tapi proses nya time out terus,,,tapi di home ipod saya udah muncul cydia nya,,tolong penjelasan nya ya gan,karena saya juga masih awam dalam hal jailbreak,,dan ini juga baru pertama kali nya saya coba di ipod 5,,terima kasih sebelum nya ya gan hyllal,,,

pake apple id anda sendiri aja gan,klo blm punya buat sendiri aja pastinya ga akan d kasih apple id org ke org lain krn sifatnya personal, kyk blacberry id gtu, malah saya rasa blackberry id itu mengadaptasi dari apple id

klo abis di restore setahu saya harus menggunakan apple id yg sebelumnya ato apple id yg punya iphone sebelumnya

review dari temen" yg uda jb pake pangu c katanya masih blon stabil dan kalo di respring setelah boot malah masuk ke save mode. mending nunggu jb dari team evad3rs yg emang uda terpercaya.. kemungkinan jg masih banyak tweak yg belon support.

@jejen chen : gak koq gan, bisa pake apple id qta sendiri,

Yesss.... saya udh bisa JB di kedua device saya sama2 pake iOS 7.1.2, yg satu ipad 2 GSM, yang satu lagi ipad 3 GSM, lancar jaya. dan lagi skrg aplikasi pangu udh pake bahasa inggris koq. tapi yg sedikit berbeda adalah tujuan saya jailbreak kedua device ini bukan utk mendapatkan aplikasi bajakan yg ada di appstore, tapi hanya untuk mendownload aplikasi activator saja yg ada di cydia untuk meminimalis penggunaan tombol power ipad, mengingat ipad2 saya udh ga fungsi tombol power nya, so utk kebutuhan screnshot, sleep, dan reeboot hanya menggunakan pilihan custom sentuhan yg ada di activator tsb, sedangkan untuk mendapatkan aplikasi bajakan saya lebih suka mendownload nya lewat "25pp" (udh pernah di bahas oleh mas Hyllal) yang mana bisa di download pake iDevce yg non JB, dan lagi di 25pp ada menu utk qta pindah2in file spt video dan foto lgsg spt flashdisk gtu.... BTW thanx alot mas Hyllal

barrel kyk nya sekarang berbayar di cydia gan......

sama gan, di ane jg gag kebuka pangunya

mohon info dan cara untuk bypass icloud pada iphone 5S dan ipad 3, tolong ya mimin penting banget ke email ini: rizal.librais@gmail.com

mas hyllal kok g bisa di jb... katanya timeout no respones from pangu , saya punya ipone 4 iOS 7.1.2. tolong masukannya mas ??

mas hyllal kok pas di cydia nya pas mu install kok kluar tulisan Sub-procces /usr/bin/dpkg an error code (2) itu kenapa ya.??

mas kalo udah di jailbreak kita bisa ganti akun apple sama buka/ganti icloud gak ?

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top