Apple Dikabarkan Akan Hentikan Produksi iPhone 5c di Tahun 2015

Apple Dikabarkan Akan Hentikan Produksi iPhone 5c di Tahun 2015 - Sebuah laporan yang dikutip melalui Industri dan Commercial Times di Taiwan, menyebutkan jika Apple kemungkinan akan menghentikan produksi untuk iPhone 5c pada pertengahan tahun 2015.

Berita ini juga dipertegas dengan yang pernah dikatakan "Ming-Chi Kuo dari KGI Securities" pada awal pekan ini, tentang rencana Apple akan mengakhiri produksi iPhone 5c dan iPhone 4s pada tahun depan.

Kita semua telah mengetahui jika iPhone 5c diperkenalkan bersamaan dengan iPhone 5s pada tahun lalu. Sebagai upaya dari pihak Apple, untuk menghadirkan perangkat iOS dengan harga yang lebih murah.

Tapi pada kenyataannya, iPhone 5c gagal menaikan grafik penjualan produk dari perusahaan yang berlogo buah ini. Bahkan Apple pernah mengurangi produksi iPhone versi murah ini ke iPhone 5s untuk memenuhi permintaan yang tinggi, yang ternyata lebih laku di pasaran.


Bahkan Apple juga pernah berusaha meningkatkan penjualan produk ini, dengan memperkenalkan iPhone 5c dengan varian 8GB storage dengan harga yang lebih murah. tapi tetap saja usaha tersebut tidak berhasil menarik peminat ponsel yang body-nya terbuat dari bahan plastik ini.

Saat ini iPhone 5c masih tersedia di pasaran dengan berbagai pilihan warna, dan tersedia untuk piliha 8 GB media penyimpanan.

Sisi positif dari penghentian produksi iPhone ini, kita akan melihat semua iPhone akan menggunakan sesor sidik jari.

Mungkin alasan paling kuat sehingga Apple berniat untuk menghentikan produksi iPhone 5s, karena ternyata penjualan lebih rendah dari yang pernah diperkirakan. Upaya terkahir Apple tahun lalu untuk mempromosikan iPhone 5c dengan membuat iklan di platform blog popoler seperti Tumblr dan website terkenal seperti Yahoo.

0 Komentar untuk "Apple Dikabarkan Akan Hentikan Produksi iPhone 5c di Tahun 2015"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top