Apple Mungkin Akan Rilis iOS 8.1.3 Sebelum iOS 8.2 Versi Final

Apple Mungkin Akan Rilis iOS 8.1.3 Sebelum iOS 8.2 - Baru-baru ini, sebuah kabar yang mengejutkan dari website terkenal macrumor, yang mempublikasikan sebuah berita tentang iOS 8.1.3, dan kita tahu saat ini iOS 8.2 versi beta sedang dalam uji coba oleh developer apple yang terdaftar. dan sepertinya iOS 8.1.3 akan rilis Apple sebelum iOS 8.2 versi final dilepaskan ke publik.

Berita ini berdasarakan traffic analytics software dari macrumor, yang menyatakan pihak mereka menemukan jika ada perangkat yang menggunakan iOS 8.1.3 berkunjung pada web mereka. Namun, jumlah hits yang ditemukan masih sangat rendah dan ditemukan juga ada hits yang masuk dari server apple, ini menunjukan versi resmi telah dibuat dan dalam pengujian secara internal.
 
Apple Mungkin Akan Rilis iOS 8.1.3 Sebelum iOS 8.2 Versi Final

Apple tidak merilis versi beta untuk update versi ini kepada developer,  Karena biasanya update minor tidak harus melakukan pengujian dari developer. Pada tanggal 8 desember adalah tanda-tanda awal kehadiran iOS 8.1.3 secara online, tepat sebelum Apple merilis iOS 8.1.2 untuk perangkat yang kompatibel, dan iOS 8.2 dirlis untuk developer terdaftar.

Mungkin kehadiran iOS 8.1.3 untuk memperbaiki Bugs dan meningkatkan performa pada sistem operasi dan sepertinya tidak mengalami perubahan yang cukup signifikan, karena iOS 8.2 diperkirakan akan menjadi update major kedua untuk iOS 8. Hingga hari ini, belum ada kepastian tentang jadwal rilis versi iOS 8.1.3 ini. Akan tetapi, Macrumor memiliki pendapat lain, jika Apple akan merilisnya sebelum bulan januari.

Untuk status jailbreak, belum ada yang bisa memastikan apakah versi iOS 8.1.3 akan menambal celah keamanan sehingga membunuh tool jailbreak, atau bulid kernelnya tetap sama dengan iOS sebelumnya, sehingga komunitas jailbreak hanya perlu memperbarui tool jailbreak mereka, agar bisa melakukan jailbreak kembali.

Sebaiknya, jika benar Apple akan merilis iOS versi 8.1.3, sebaiknya hindari anda memperbarui perangkat anda, dan tunggu hingga team atau komunitas jailbreak mengumumkan status jailbreak, untuk untuk menghindari kehilangan jailbreak anda. Namun, jika anda tidak peduli dengan jailbreak, anda sah-sah saja untuk meng-upgrade perangkat anda.

0 Komentar untuk "Apple Mungkin Akan Rilis iOS 8.1.3 Sebelum iOS 8.2 Versi Final"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top