Cara Sederhana Membedakan iPhone Asli dan iPhone Palsu/Replika

Cara Sederhana Membedakan iPhone Asli dan iPhone Palsu/Replika - Popularitas dan kualitas premium produk Apple yang mendunia menjadikannya banyak di-ingankan hampir semua pengguna smartphone, dengan harga yang cukup lumayan mahal membuat siapapun yang menggunakan perangkat berbasi iOS ini merasa ekslusif dengan dukungan fitur canggih yang bisa membantu memudahkan kegiatan kita sehari-hari, Namun ternyata semua kelebihan tersebut banyak dimanfaatkan oleh orang-orang membuat iPhone palsu atau replika untuk meraih keuntungan.

Secara fisik body iPhone palsu atau replika, bisa dikatakan sangat mirip dengan iPhone asli, meskipun hampir terlihat sama namun, jika anda menyentuhnya dan merasakan  pasti memiliki perbedaan dari segi material. begitu juga dengan sistem operasi yang digunakan iPhone palsu/replika ini juga meniru iPhone asli dari segi tampilan, tapi tetap saja ada beberapa fitur yang tidak terdapat pada perangkat palsu tersebut seperti facetime dan siri.

Cara Sederhana Membedakan iPhone Asli dan iPhone Palsu/Replika
Di zaman sekarang, anda harus pintar dan jeli melihat perbedaan diantara keduanya, karena bisa saja anda menjadi korban penipuan, yang membeli sebuah iPhone palsu dengan harga iphone asli, karena saat ini para pelaku dan pembuat iPhone palsu dan replika ini semakin pintar untuk menyakinkan para konsumen dengan memaksimalkan tampilan fisik dan sistem operasi yang mereka gunakan.

iPhone palsu atau replika sebanarnya menggunakan sistem operasi android, karena OS tersebut merupakan open source yang bisa dimodifikasi secara bebas dan sedemikian rupa sehingga bisa sangat mirip dengan tampilan iOS iPhone. dan juga bisa menjalankan berbagai aplikasi pada umumnya yang terdapat pada smartphone saat ini seperti menginstall dan menjalankan aplikasi sosial media.

Jika anda berniat untuk membeli iPhone dari personal dan bukan di authorized Apple reseller, sebaiknya anda perlu memperhatikan perbedaan iPhone Asli dan iPhone Palsu/Replika, apalagi anda belum pernah memiliki iPhone sebelumnya dan tidak memiliki pengalaman. hal yang paling penting anda ketahui yaitu jangan pernah membeli iPhone dalam kondisi lowbatt atau mati.

Hal pertama yang pertama dan sangat sederhana yang harus lakukan saat memeriksa iPhone yang hendak anda beli adalah Toko aplikasi, karena hanya satu yang menggunakan App Store hanya iOS, biasanya iPhone palsu atau Replikasi menggunakan Play Store karena menggunakan OS android. Silahkan anda buka Appstore dan install salah satu aplikasi Gratis melalui toko aplikasi tersebut,  jika anda diminta memasukan Apple ID atau membuat Apple ID baru berarti itu Asli, namun jika anda masuk ke Play Store yakin saja kalau itu palsu. kenapa bisa seperti itu, karena App Store milik Apple tidak bisa ditiru, jika bisa itu hanya tampilannya saja karena iOS Apple bersifat tertutup dan hanya bisa berjalan pada mesin buatan Apple saja termasuk fitur unik seperti facetime dan Siri.
4 Komentar untuk "Cara Sederhana Membedakan iPhone Asli dan iPhone Palsu/Replika"

Bro cara unlock iPhone 5 SU ios 8.3 gimana caranya bro?

gan,aplikasi buat download lagu gratis namanya apa ya....tq

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top