Apple Rilis iOS 8.4.1 Untuk iPhone, iPad dan iPod Touch

Apple Rilis iOS 8.4.1 Untuk iPhone, iPad dan iPod Touch - Seperti yang diperkirakan Apple akhirnya secara resmi merilis iOS 8.4.1 untuk publik dan telah tersedia untuk anda download. pembaruan iOS 8.4.1 ini bisa anda gunakan pada semua model iPhone, iPad dan iPod touch yang mampu menjalankan iOS 8. Jika Anda tertarik untuk memperbarui perangkat anda ke iOS 8.4.1, Anda dapat melakukannya dengan membuka aplikasi Settings> General> Pembaruan perangkat lunak. Atau, Anda dapat memperbarui melalui iTunes atau dengan men-download file IPSW di komputer Anda.

Perangkat iOS yang ingin anda perbarui ke iOS 8.4.1 ini, membutuhkan setidaknya 550MB free storage yang tersedia sebagai syarat untuk menginstal pembaruan minor ini. Pastikan anda juga untuk melakukan backup data pada iPhone, iPad, atau iPod touch sebelum mencoba untuk menginstal iOS 8.4.1, ini untuk menjamin Anda tidak akan kehilangan data jika ternyata proses update mengalami hal yang aneh ataupun gagal, anda nantinya juga bisa merestore kembali data-data ke perangkat, setelah anda melakukan pembaruan ke iOS 8.1.4.

Apple Rilis iOS 8.4.1 Untuk iPhone, iPad dan iPod Touch
iOS 8.4.1 rilis dengan tidak menghadirkan fitur baru untuk iOS. Namun, hanya berfokus pada perbaikan bug dan peningkatan kinerja. Pada update iOS ini, Apple telah memperbaiki masalah yang bisa mencegah menyalakan iCloud Music Library. Stock App musik juga telah mengalami perbaikan bug, yaitu file musik baru yang ditambahkan tiba-tiba menghilang dari list. Bug lain yang berkaitan dengan album artwork, iTunes Connect dan Beats 1 juga telah diperbaiki di iOS 8.4.1.

Untuk pengguna perangkat iOS yang telah melakukan jailbreak pada iOS sebelumnya, sebaiknya jangan memperbarui perangkat anda ke iOS 8.4.1. Karena menurut cacatan rilis yang berkaitan dengan keamanan, Apple telah memperbaiki beberapa celah keamanan yang biasa digunakan oleh tim taig untuk meng-eksploitasi iOS dan mendapatkan jailbreak.

Hingga artikel ini ditulis, belum ada pernyataan resmi dari komunitas hacker, tentang status jailbreak iOS 8.4.1 ini, jadi sebaiknya anda bila tidak ingin kehilangan jailbreak, jangan pernah mencoba melakukan upgrade ke iOS versi terbaru ini. untuk mencegah dan memaksa anda untuk melakukan restore ke iOS 8.4.1, perhatikan tweak dan aplikasi yang akan anda install pada di perangkat jailbreak anda,  karena tweak dan aplikasi yang tidak kompatibel bisa menyebabkan perangkat iOS anda menjadi crash atau terjebak di logo Apple.
3 Komentar untuk "Apple Rilis iOS 8.4.1 Untuk iPhone, iPad dan iPod Touch"

misi gan, mw ty kalau update firmware ke ios 8.4 (iphone5) apa masih bisa gan? atau apple sudah resmi block sehingga harus update ke ios 8.4.1?

Apple dah menutup akses restore dan upgrade ke iOS 8.4, jadi mesti harus ke iOS 8.4.1

gan ane pake iphone 5, pas upgrade ke ios 8.4.1 dari hp langsung gagal dan stuck d logo apple. nah ane coba ulangi pake itunes mulai dari download ipsw manual ato otomatis dari itunes ttep aja gagal dan stuck di logo apple. gmna cara ngatasinnya ya gan? ane udah abis akal ngatasinnya.

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top