Cara Menambahkan Fitur "Low Power Mode iOS 9" di iOS 8 Jailbreak

Cara Menambahkan Fitur "Low Power Mode iOS 9" di iOS 8 - Mungkin anda sudah pernah mendengar sebuah fitur baru yang terdapat pada iOS 9 yang akan dirlis nanti, low power mode yaitu sebuah fitur yang bisa menghemat baterai iPhone, iPad atau iPod touch anda hingga 3 jam, setelah indikator baterai perangkat iOS anda biasanya berada pada level 20%. Secara otomatis popup pemberitahuan untuk mengaktifkan fitur low power mode akan muncul jika perangkat anda yang menjalankan iOS 9 dalam keadaan baterai lemah, pada pop up tersebut akan menawarkan pengguna untuk mengaktifkan fitur ini.

Namun, sebenarnya fitur low power mode di iOS 9, bisa anda aktifkan secara manual, meskipun baterai pada perangkat anda masih terisi penuh atau berada pada indikator baterai 100%. Anda bisa langsung mengetahui jika fitur ini sudah aktif dengan melihat warna indkator baterai yang berubah menjadi warna kuning, karena normalnya berwarna hijau.

Cara Menambahkan Fitur "Low Power Mode iOS 9" di iOS 8 Jailbreak
Selain itu, pada saat pengguna mengisi ulang perangkat iOS mereka, saat fitur ini aktif. secara otomatis low power mode akan menonatifkan dirinya jika persentasi baterai sudah mencapai hingga 80%.Bisa dipastikan, jika nanti akan banyak pengguna perangkat iOS seperti iPhone, iPad dan iPod touch yang kompatibel, akan menggunakan iOS 9 jika dirilis pada bulan september, karena banyak fitur-fitur yang menanrik salah satunya low power mode.

Lalu bangaimana dengan pengguna yang masih setia dengan iOS 8, banyak alasan mengapa orang masih ingin bertahan di versi iOS lama, selain karena jailbreak iOS terbaru itu belum tersedia, Tampilan iOS terbaru biasanya tidak disukai, atau karena masih nyaman dengan iOS yang mereka gunakan saat ini, meskipun termasuk versi lama dan tidak tertarik dengan iOS versi terbaru telah dirilis dengan banyak fitur baru.

Jika anda menggunakan iOS 8 yang sudah jailbreak dan belum memikirkan untuk memperbarui perangkat anda ke iOS 9, Namun ingin mendapatkan dan mencoba fitur low power mode iOS 9, anda bisa dengan mudah menambahkan fitur ini di perangkat iOS 8 jailbreak anda, dengan mendonload sebuah tweak Power Saver Mode dari cydia.

Cara kerja tweak Power Saver Mode iOS 8, mengikuti dan mencoba meniru apa yang dilakukan low power mode di iOS 9, yaitu ketika fitur ini aktif, maka sistem akan mengurangi beban kinerja pada prosesor (hanya iOS 9) dan menonaktifkan beberapa fitur yang berjalan pada latar. meskipun memiliki cara yang berbeda dalam penerapan, tapi tetap memiliki tujuan yang sama, yaitu memperpangjang daya tahan baterai pada perangkat iOS.

Baru-baru ini, Tweak Power Saver Mode telah mendapatkan pembaruan dari developer, dengan penambahan fitur mematikan auto-brightness, menonaktifkan auto-download, menonaktifkan bluetooth jika tidak ada koneksi ke perangkat lain dan banyak lagi.

Setelah anda mendownload dan menginstall tweak Power Saver Mode pada perangkat jailbreak anda, untuk mengaktifkan fitur ini anda hanya perlu membuka aplikasi Settings -> Umum -> Penggunaan -> Penggunaan baterai, kemudian anda akan menemukan sebuah panel kontrol dengan label 'Power Saving Mode' untuk mengaktifkan atau menonaktifkan fitur ini pada perangkat anda.

Karena Power Saver Mode untuk iOS 8 tidak tersedia pada repo default cydia, jadi pengguna harus menambahkan repo/source http://elijahandandrew.com/repo/, jika telah selesai, silahkan beralih ke tap “pencarian” kemudian silahkan anda ketik Power Saver Mode selanjutnya silahkan anda install.
1 Komentar untuk "Cara Menambahkan Fitur "Low Power Mode iOS 9" di iOS 8 Jailbreak"

pake power saver mode jg bisa kali ya autornya jg elijahandandrew

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top