Harga Apple iPad Pro, Apple Pencil Dan Smart Keyboard

Harga Apple iPad Pro, Apple Pencil Dan Smart Keyboard - Apple secara resmi meluncurkan iPad generasi terbarunya di tahu 2015 dan diberi nama iPad Pro, tidak seperti biasanya, untuk produk Apple tahun ini mengusung iPad dengan layar besar yaitu 12,9 Inchi dan didukung dengan aksesoris tambahan untuk mengotimalkan pengunaan iPad dengan layar besar ini, kedua aksesoris tersebut adalah Apple pencil dan Smart Keyboard. Mungkin anda akan bertanya-tanya berapa harga dari ketiga produk tersebut, Mungkin bisa menjadi pertimbangan untuk anda untuk memiliki di masa depan.

Saat ini iPad Pro telah resmi dijual untuk umum dan konsumen di negara tertentu seperti Australia, Austria, Amerika Serikat, Inggris, Malaysia, Meksiko, Singapura, Spanyol dan Thailand sudah bisa memesan Apple iPad Pro secara online di laman Apps Store, selanjutnya satu minggu kedepan pengguna sudah bisa membelinya secara langsung melalui pada toko fisik App Store.

Harga Apple iPad Pro, Apple Pencil Dan Smart Keyboard
Namun sayangnya untuk konsumen di indonesia belum bisa membeli iPad Pro secara langsung maupun memesan secara online karena Apple belum memiliki toko resmi untuk menjual produk mereka.

Di Indonesia yang banyak kita temukan hanyalah toko reseller resmi Apple. Jadi kemungkinan besar iPad Pro dan Aksesorisnya akan hadir di indonesia sekitar 6 bulan hingga 1 tahun ke depan, seperti yang terjadi pada iPad mini generasi resmi masuk ke indonesia setelah hampir 1 tahun setelah resmi dijual pada publik.

Kebanyakan pecinta produk Apple di tanah air, agar bisa segera memiliki produk terbaru dari Apple, biasanya mereka rela melakukan perjalanan ke negara tetangga seperti singapura untuk membeli iPhone, iPad atau iPod generasi terbaru, karena Singapura salah negera yang memiliki toko resmi penjualan produk Apple.

Apple iPad pro memiliki tiga varian warna yang bisa dipilih oleh pengguna, yaitu Space Grey, Silver dan Gold. Untuk Harga Apple iPad Pro, Apple Pencil Dan Smart Keyboard juga bervariasi tergantung dari kapasitas storage dan connectify, harga yang terdapat pada artikel berdasarkan informasi yang terdapat pada situs App Store Amerika dan juga karena harga yang ditampilkan berbentuk mata uang Dollar, ini juga bergantung pada nilai tukar terhadap rupiah ke dollar.

Untuk harga iPad Pro dengan kapasitas storage 32 Gb dengan connectify Wifi Only mulai dibandrol dengan harga US$ 799, sedangkan iPad pro dibandrol dengan harga US$ 949 dengan internal storage 128GB dengan connectify Wifi Only. lalu iPad Pro dengan kapasital internal 128GB storage dengan versi Connectify WiFi + Cellular memiliki harga yang lebih mahal yaitu US$ 1.079.

Lalu bagaimana dengan harga Apple Pencil Dan Smart Keyboard sebagai aksesoris pendukung, untuk Apple pencil harganya berkisar US$ 99 dan Smart Keyboard berkisar US$ 169. Pihak Apple sendiri merasa optimis dan yakin jika iPad pro beserta aksesorisnya akan mampu menjadi perhatian dan memikat hati konsumen, karena mendapat respon positif dari developer maupun konsumen itu sendiri.
0 Komentar untuk "Harga Apple iPad Pro, Apple Pencil Dan Smart Keyboard"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top