Mozilla Rilis Browser Firefox Untuk Pengguna iOS

Mozilla Rilis Browser Firefox Untuk Pengguna iOS - Bagi anda yang terbiasa menggunakan salah satu browser firefox di versi desktop, mungkin ini adalah sebuah berita yang menyenangkan untuk anda yang juga pengguna perangkat iOS seperti iPhone, iPad dan iPod Touch, sebab kemarin pihak Mozilla secara resmi telah merilis browser andalan mereka App Store milik Apple, dan siap untuk diunduh oleh pengguna dengan gratis.

Firefox memang menjadi browser yang banyak ditunggu kehadirannya di perangkat iOS, mungkin karena sebelum Google Crome dibuat oleh Google di versi Desktop, Firefox menjadi salah satu browser yang paling banyak digemari saat itu. sehingga banyak yang telah terbiasa menggunakan browser ini dan berharap jika suatu hari akan hadir di versi mobile seperti iOS.

Mozilla Rilis Browser Firefox Untuk Pengguna iOS
iOS yang merupakan sistem operasi milik Apple, sebenarnya telah memiliki aplikasi browser sendiri (Default), yaitu Safari. Selain itu juga google crome yang juga populer milik Google juga telah hadir lebih dulu, akan tetapi banyak pihak yang memperkirakan jika Mozilla FireFox bisa bersaing dengan browser lainnya yang terdapat di toko aplikasi milik Apple.

Hadirnya Firefox untuk pengguna iOS, sebenarnya telah sering kita dengar sejak tahun lalu, mungkin pada saat itu pihak mozilla masih melakukan tahap uji coba untuk memastikan kwalitas pada produk mereka, sehingga baru kemarin pihak perusahaan ini meluncurkan produk mereka ke App Store.

Lalu, apa saja fitur-fitur yang dihadirkan pihak mozilla di firefox versi iOS, ada beberapa point yang menarik, diantaranya adalah pengguna bisa membuat firefox accounts, yang nanti bisa digunakan untuk menyimpan data-data seperti privasi untuk browsing, bookmark website, history hasil penjelajahan, tab visual yang keren, dan menyimpan password seperti sosial media dll. selain itu browser ini juga menghadirkan prediksi pencarian yang cerdas.

Untuk bisa mendownload dan menjalankan firefox di iPhone, iPad atau iPod Touch, pengguna minimal menggunakan versi iOS 8.2 di perangkat mereka atau yang lebih tinggi. Karena mengharuskan versi iOS 8.2, ini berarti pengguna iPhone 4 atau yang lebih lawas tidak bisa menikmati browser ini di perangkat mereka, karena versi iOS terakhir iPhone 4 adalah iO 7.1.2.

Bagi anda yang berencana membeli iPad Pro, tenang saja, browser keluaran mozillah ini telah dioptimalkan untuk berjalan pada layar yang lebih besar, apakah anda tertarik menggunakan Firefox sebagai aplikasi browser di perangkat iOS anda?
0 Komentar untuk "Mozilla Rilis Browser Firefox Untuk Pengguna iOS"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top