Rumor Tentang Fitur dan Kecanggihan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus

Rumor Tentang Fitur dan Kecanggihan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus - Di tahun 2015 beberapa bulan lalu, Apple secara resmi menghadirkan perangkat terbaru mereka yaitu iPhone 6s dan iPhone 6s plus, yang memiliki beberapa kelebihan dan fitur baru, seperti yang kita tahu perusahaan yang didirikan oleh Steve Jobs ini, setiap tahun merilis produk terbaru mereka terutama perangkat iOS, pada tahun 2016 Apple akan berencana merilis seri terbaru dari generasi iPhone sebagai penerus produk gagdet cerdas mereka. Kemungkinan besar iPhone yang akan dirilis tahun depan akan diberi nama iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Meskipun belum menjukan tanda-tanda kemunculannya, Namun Beberapa Rumor Tentang Fitur dan Kecanggihan iPhone 7 dan iphone 7 Plus yang telah beredar di internet, meskipun hanya sebatas spekulasi, tapi bisa saja berita tentang iPhone yang akan hadir tahun depan,  tidak menutup kemukinan jika berita yang beredar saat ini memang benar, karena sudah dipastikan di setiap perangkat terbaru yang dirilis oleh Apple pastinya menghadirkan inovasi teknologi yang lebih canggih dan fitur terbaru dari generasi sebelumnya, yang menjadikannya sebagai daya tarik konsumen dan sekaligus membuatnya berbeda dengan produk smartphone yang dirilis oleh vendor lain.

Rumor Tentang Fitur dan Kecanggihan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus
Ilustrasi iPhone 7

Menggunakan Chipset A10

Jika di iPhone 6s dan 6s Plus, yang menggunakan Chipset A9 yang telah mengusung arsitektur 64bit dan mampu menghadirkan kemampuan luar biasa, iPhone 7 dan iPhone 7 dirumorkan akan dilengkapi dengan chipset terbaru yaitu A10 yang sudah dipastikan akan memberikan kempuan yang lebih dibandingkan generasi sebelumnya, TSMC menjadi pilihan Apple sebagai pemasok tunggal untuk prosessor ini.

Upgrade RAM Hingga 3 GB

Dulu sebelum iPhone 6s dan 6s plus dirilis oleh Apple, perusahaan ini sering mendapatkan kritikan, karena iPhone hanya menggunakan dengan Ram 1GB, berbeda dengan vendor pesainya saat itu, yang telah melengkapi produk mereka dengan Ram yang lebih besar, meskipun demikian, iPhone yang hanya menggunakan Ram 1 GB mampu bersaing dengan smartphone lainnya dari segi performa. Menurut salah pakar pengamat iPhone, iPhone 7 Plus akan dilengkapi dengan Ram 3 GB, tentu saja ini akan menjadi point yang menarik dan anda bisa membayangkan kwalitasnya.

Desain Tipis dan Bodi terbuat dari Liquid Metal

Banyak yang berspekulasi tentang desain di iPhone 7 dan iPhone 7 Plus akan lebih tipis dibandingkan dengan iPhone 6s dan iPhone 6s plus, material bodi yang lebih kuat karena menggunakan Liquid Metal yang lebih kuat namun elegan yang tidak mudah bengkok, seperti isu yang terjadi pada iPhone 6 plus.

Kamera 14 Megapixel dan Storage yang Lebih Besar

iPhone 7 dan 7 plus akan menggunakan kemampuan kamera 14 Megapixel, jika rumor ini benar, maka perubahaan ini lompatan yang cukup besar dalam sejarah iPhone,  selain itu iPhone generasi terbaru yang akan dirilis tahun depan ini juga akan memiliki 2 lensa yang memungkinkan pengguna menangkap gambar dengan kwualitas DSLR.  Untuk internal storage (memori) iPhone 7 dan 7 plus ini akan mengalami peningkatan yang signifikan, karena Apple akan membuat varian dengan kapasitas hingga 250GB.

Desain dengan Fitur Anti Air  

Selain akan menggunakan material bodi yang lebih kuat, iPhone 7 dan 7 plus, bisa dipastikan akan tahan terhadap air atau kata lain iPhone ini anti air dan akan bermasalah jika basah atau terendam, fitur ini memang bukan lagi hal yang dalam dalam industri teknologi smartphone, Tapi apabila iPhone 7 benar-benar memiliki kemampuan ini, tentu saja akan membuatnya lebih sempurna, sebelumnya salah satu pengguna twitter telah melakukan ujicoba pada ketahanan iPhone 6s terhadap Air, dan hasilnya iPhone 6s mampu bertahan dalam air hingga 30 menit dalam kondisi terendam, meskipun Apple tidak pernah mengumumkan fitur ini saat memperkenalkannya beberapa bulan yang lalu. jadi kemungkinan besar Apple tetap akan menerapkan kemampuan ini di iPhone generasi selanjutnya.

Varian iPhone 7c yang Lebih Murah.

Hasil dari analisa Ming-Chi Kuo, mengakatakan jika Apple akan menghadirkan iPhone 7c sebagai penerus iPhone 5c dengan harga yang lebih terjangkau karena Apple tidak membenamkan fitur 3D Touch. Tapi semuanya masih sebatas rumor, semua kebenaran akan terungkap jika Apple memperkenalkan produk mereka tahun depan.
0 Komentar untuk "Rumor Tentang Fitur dan Kecanggihan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top