Kelebihan dan Kekurangan iOS 9.2.1 di iPhone 5s, iPhone 5 dan iPhone 4s

Kelebihan dan Kekurangan iOS 9.2.1 di iPhone 5s, iPhone 5 dan iPhone 4s - Mungkin sudah sedikit terlambat untuk menuliskan review untuk iOS 9.2.1, karena versi tersebut sudah dirilis beberapa bulan lalu. Namun, hingga kini diyakini jika masih banyak pengguna yang memilih bertahan di versi sebelumnya, dan belum berniat memperbarui perangkat mereka ke versi terbaru ini. beberapa alasan yang menyebabkan sebagian pengguna tidak memperbarui perangkat mereka ke iOS terbaru yang dirilis Apple, salah satunya, masih ada bugs yang dapat mengganggu, seperti baterai lebih boros atau membuat perangkat menjadi lebih lamabat, khususnya pengguna dengan perangkat iOS yang lebih tua seperti iPhone 5s, iPhone 5 dan iPhone 4s.

Pada artikel ini, akan dibahas review kelebihan dan kekurangan iOS 9.2.1 jika berjalan di iPhone 5s, iPhone 5 dan iPhone 4s,  pada iOS versi ini menurut log perubahaan, yang dirilis oleh Apple, bertujuan untuk meningkatkan performa dan lebih membuat iOS menjadi aman, karena ada beberapa bugs yang dianggap cukup rentang di iOS sebelumnya, yang bisa mengancam kemanan data pengguna, hal tersebut pernah diungkapkan oleh salah satu member Pangu, melalui kicauannya di twitter, sekaligus menuliskan artikel yag cukup jelas melalui site resmi pangu team.

Kelebihan dan Kekurangan iOS 9.2.1 di iPhone 5s, iPhone 5 dan iPhone 4s
Beberapa kasus yang ditemukan oleh pengguna saat mereka memperbarui perangkat mereka ke iOS 9.2, khususnya yang menggunakan iPhone 4s, merasa jika saat perangkat mereka saat menjalankan versi iOS tersebut, menjadi lebih lambat dibandingkan sebelumnya. Banyak kemungkinan yang menjadi penyebab masalah tersebut, karena iPhone 4s termasuk kategori perangkat yang sudah tua, sehingga mengalami keterbatasan perangkat keras atau hardware untuk menjalankan versi iOS terbaru. dan seperti yang kita ketahui setiap iOS terbaru pasti mengalami perbuahan atau penambahan fitur baru.

Dikutip melalui Situs Apple Insider beberapa waktu lalu, jika iOS 9.2.1 pada iPhone 5s, iPhone 5 dan iPhone 4s, memiliki kelebihan yaitu dapat bekerja lebih cepat saat digunakan dengan dalam keadaan normal, bahkan lebih cepat jika dibandingkan dengan iOS 8.4.1, yang merupakan versi lama sebelum iOS 9 dirilis tahun lalu, namun, masih ada kekurangan yaitu membuat ketiga perangkat tua tersebut menjadi lambat saat booting.

Sepertinya, iOS 9.2.1 dirilis  sebagai respon Apple kepada pengguna perangkat yang lebih tua, terutama pengguna iPhone 4s yang mengeluhkan dan melakukan protes karena perangkat mereka menjadi lambat setelah menjalankan iOS 9.2. Apple tentunya akan tetap memperhatikan pengguna yang menggunakan perangkat buatannya, dengan melakukan kerja keras untuk memperbaiki setiap masalah yang dikeluhkan oleh pengguna, bahkan yang masih menggunakan perangkat yang sudah tua.

Mungkin ini adalah review singkat tentang kelebihan dan kekurangan iOS 9.2.1, semoga bisa menjadi referensi bagi anda yang belum memperbarui versi iOS di perangkat anda, karena alasan masih ragu, yang beripikir masih ada bugs yang dapat mengganggu, alasan kenapa anda harus memperbarui perangkat anda ke versi 9.2.1 adalah sistem kemanan yang yang lebih ketat sehingga sulit diexploitasi oleh siapapun.

Mungkin anda memiliki pertanyaan, bagaimana dengan jailbreak, apakah nantinya tool jailbreak untuk iOS 9.2.1 akan dirilis, hingga saat ini belum ada pernyataan yang resmi dari kominutas jailbreak atau developer manapun. meskipun beberapa waktu yang lalu ada seorang hacker muda yang berasal dari Itali, yang berhasil melakukan jailbreak di versi ini dengan memposting sebuah video di Youtube. diyakini jika video tersebut telah diverifikasi keasliannya. Namun, pada deskirpsi video tersebut, tool jailbreak yang dia miliki tidak dirilis untuk publik.
0 Komentar untuk "Kelebihan dan Kekurangan iOS 9.2.1 di iPhone 5s, iPhone 5 dan iPhone 4s"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top