Apple Mulai Pengiriman iPhone SE dan iPad Pro 9.7 Secara Global

Apple Mulai Pengiriman iPhone SE dan iPad Pro 9.7 Secara Global - Seperti yang kita ketahui, iPhone SE dan iPad Pro 9.7 adalah perangkat pertama yang diperkenalkan Apple di tahun ini, keduanya resmi diluncurkan 2 hampir minggu yang lalu, bersamaan dengan iOS 9.3. menurut Apple kedua perangkat terbaru mereka memiliki harga yang murah dengan spesifikasi yang menarik, iPhone SE dengan layar 4 inci memiliki spesifikasi yang hampir setara dengan iPhone 6s, sedangkan untuk iPad pro terbaru memiliki layar 9.7 inci juga memiliki spesifikasi yang mirip dengan iPad pro 12 inci.

Apple mulai membuka pre-oder untuk kedua smartphone dan tablet terbaru mereka setelah beberapa hari dari waktu peluncuran, Namun, hanya terbatas untuk beberapa negera saja. Hari ini Apple mulai untuk pengiriman iPhone SE dan iPad Pro 9.7 secara global.

Apple Mulai Pengiriman iPhone SE dan iPad Pro 9.7 Secara Global
Pengiriman pertama telah dilaksanakan  tepat pada tanggal 31 bulan maret kemarin. Pengiriman secara global untuk iPhone SE dan iPad Pro 9.7  sesuai dengan yang diperkirakan. Kedua perangkat tersebut, saat ini tersedia juga di toko Apple Retail, itu juga menjadi pembuktian jika Apple meratakan distribusi dari kedua gadget terbaru mereka.

Meskipun kehadiran iPhone SE dan iPad Pro 9.7 di beberapa negara dianggap biasa saja, Namun, berbeda dengan di negara China dan India, kehadiran iPhone SE di kedua negera tersebut mendapatkan sambutan yang cukup meriah. Pastinya dengan harga murah dan terjangkau dengan dungkan spesifikasi yang menarik.  Selain itu, iPhone SE memiliki sisi spesial tersendiri, karena memiliki ukuran layar dengan ukuran 4-inci, seperti yang kita ketahui beberapa generasi iPhone terbaru memiliki layar lebar, seperti iPhone 6 atau yang lebih baru.

Banyak yang meramalkan jika kehadiran iPhone SE, dapat membuat kebanyakan pengguna perangkat Android akan berpindah ke platform iOS. Dan belum dipastikan apakah iPhone SE dan iPad pro 9.7 inci akan hadir di indonesia dalam waktu dekat, karena Apple tidak memiliki toko resmi seperti di negara lain seperti singapura, seperti yang ketahui butuh waktu yang lama sebelum penjualan resmi gadget baru Apple di indonesia, seperti iPad 2 yang membutuhkan waktu 1 tahun sebelum kita dapat membelinya dengan harga resmi di toko distributor seperti iBox.

iPhone SE memiliki nama yang berbeda dengan iPhone generasi sebelumnya, yang memiliki karakter angka dan huruf, menurut kepala marketing Apple, iPhone SE adalah singkatan dari Special Edition, terdapat tiga varian warna yang dapat dipilih untuk iPhone ini, selain itu, juga tersedia 2 kapasitas memori atau storage yaitu 16 GB dan 64 GB, perbedaan harga pada setiap kapasitas memori berkisar $100 USD.
0 Komentar untuk "Apple Mulai Pengiriman iPhone SE dan iPad Pro 9.7 Secara Global"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top