Kumpulan Rumor Terbaru Terkait dengan iPhone 7

Kumpulan Rumor Terbaru Terkait dengan iPhone 7 - Rumor Iphone 7 terus bergulir. Rumor terbaru menyebutkan bahwa iPhone 7 memiliki baterai yang jauh lebih besar ketimbang iPhone 6s. Rumor ini mencuat ketika pengguna Twitter bernama OnLeaks membocorkan hal tersebut.

 Kumpulan Rumor Terbaru Terkait dengan iPhone 7

Melalui akunya @OnLeaks ia menuliskan bahwa iPhone 7 akan dipersenjatai baterai berkapasitas 1960mAh. Sedangkan, baterai iPhone 6 hanya berkapasitas 1715mAh.

Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa rumor terbaru mengenai iPhone 7

1. Fitur

Disebutkan iPhone 7 memiliki layar yang lebih besar ketimbang iPhone 6s. Unggulnya lagi, layar iPhone 7 dirumorkan berbahan safir sehingga lebih kuat dibanding iPhone versi sebelumnya. Selain itu, iPhone 7 juga berbahan liquid metal yang akan membuatnya anti bengkok.

iPhone 7 juga dilengkapi dengan prosessor empat inti A8. Juga dengan kamera 16 megapiksel. Bagaimana dengan memory? Dikabarkan memory nya jauh lebih besar ketimbang iPhone sebelumnya. iPhone 7 bakal unggul dengan memory sampai 256GB.

2. Keunggulan kamera iPhone 7 dan iPhone 7 Plus

iPhone 7 Pro dan iPhone 7 Plus bakal hadir dengan layar 5,5 inci. Baik iPhone 7 Plus maupun Pro dikabarkan memiliki dual kamera. Yang mana, lensa kedua ini berfungsi untuk mengoptimalkan kemampuan fokus kamera.

3. Harga

Rumor terbaru menyebutkan harga terendah untuk varian iPhone 7 32GB berkisar Rp. 10,4 juta. Sedangkan untuk iPhone 7 Pro 256GB dibadrol Rp. 17,7 juta.

4. Body super tipis

iPhone 7 diklaim sebagai iPhone paling tipis dari produk Apple sebelumnya. Yaitu hanya memiliki ketebalan 6,0 hingga 6,5 milimeter.

5. iPhone 7 Dual SIM

Salah satu perusahaan service smartphone Tiongkok, Rock Fix belum lama ini mengunggah foto yang diduga iPhone 7. Dari gambar tersebut diketahui bahwa iPhone 7 bakal dipersenjatai dengan dual SIM. Selain itu, iPhone 7 juga menggunakan tombol home yang mampu merespon dua perintah yaitu tap dan tahan.
0 Komentar untuk " Kumpulan Rumor Terbaru Terkait dengan iPhone 7"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top