Jadwal Pre-order iPhone 7 Mulai Dibuka 9 September (Rumor)

Jadwal Pre-order iPhone 7 Mulai Dibuka 9 September (Rumor) - Ini menjadi kabar menarik bagi kalian yang mengincar generasi penerus iPhone 6. Tanggal pre-order iPhone 7 diklaim bocor melalui cuitan tipster kenamaan Evan Blass di Twitter. Melalui akun @evleaks, Evan menulis, Pre-order dimulai pada 9 September. Kamu bisa memperkirakan tanggal peluncurannya dari sana.

Walau begitu, Evan tidak mengungkapkan dari mana sumber informasi tersebut. Namun, kita bisa memikirkan bahwa di tahun lalu, pre-order untuk iPhone 6 juga di tanggal yang sama, yaitu 9 September. Jika benar demikian, kemungkinan iPhone 7 diluncurkan pada Jumat, 16 September. Dengan pertimbangan Apple kerap meluncurkan produknya seminggu setelah pre-order. 

Jadwal Pre-order iPhone 7 Mulai Dibuka 9 September (Rumor)
Hingga saat ini, pihak Apple belum mengumumkan apa-apa. Hanya saja, santer dikabarkan bahwa Apple kini terjebak dan belum menemukan formulasi yang tepat untuk meningkatkan permintaan. 

Banyak laporan mengatakan bahwa secara keseluruhan model iPhone tahun ini tidak berbeda jauh dengan iPhone 6 sebelumnya, karena Apple menyimpan perangkat utama untuk edisi tahun depan. 

Adapun fitur baru yang akan mempersenjatai iPhone 7 di antaranya, speaker stereo, lensa kamera yang lebih besar sekaligus lensa ganda dan kemungkinan memiliki tombol home.

Tombol home untuk iPhone terbaru akan rata dengan layar. Alih-alih menjadi tombol fisik tradisional seperti iPhone sebelumnya yang merespon ketika kamu menekannya, tombol home iPhone 7 akan bisa merespon dengan getaran saat disentuh.

Adapun pilihan warnanya, dirumorkan Apple akan memunculkan iPhone 7 dalam tiga warna yaitu, rose gold, gold dan silver.  Informasi yang tak kalah penting ialah harga untuk masing-masing varian. Dikabarkan harga varian termurah iPhone 7, 32 GB berkisar Rp 10,4 jutaan. Sementara untuk harga tertinggi berkisar Rp 17,7 juta dengan kapasitas 256 GB.

Sebagai catatan, masing-masing dari tiga varian iPhone 7 tersebut tersedia dalam tiga pilihan memori internal. Jadi, ada satu pilihan yang akan dilewatkan setiap model. Misal, iPhone 7 akan tersedia dalam 32 GB, 64 GB, dan 256 GB, tanpa varian 128 GB. Dan sebaliknya, iPhone 7 Plus dan iPhone 7 Pro melewatkan varian 64 GB.

Dan yang terakhir dan harus diingat, Apple belum mengeluarkan pernyataan soal iPhone teranyarnya. Rumor iPhone hanya berkembang dari analis dan pengamat Apple semata. Hanya saja, tidak ada salahnya buat kamu pemburu iPhone 7 untuk menyiapkan budget. Siapa tahu pre-order iPhone 7 dibuka 9 September, benar adanya.
0 Komentar untuk "Jadwal Pre-order iPhone 7 Mulai Dibuka 9 September (Rumor)"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top