Cara Mengcopy File Dari CD ke iPad

Maros - IPad Apple adalah Sebuah solusi all-in-one dalam mengkonsumsi media. sejalan dengan Deangan Perkembangan Apple iPod, mendengarkan musik adalah salah satu bagian dalam pengalaman iPad. Dengan multi-gigabyte hard drive dan sofware itunes yang telah terinstall pada iPad, iPad Anda dapat menyimpan berbagai koleksi musik untuk Anda.



1. Instal iTunes pada komputer Anda. jika belum silakan download disitusnya Apple dan lama untuk mendownloadnya kurang dari 10 menit dengan kecepatan tinggi koneksi internet.

2.Masukkan kaset CD ke dalam drive CD pc. iTunes secara otomatis akan mendeteksi disk setelah dimasukkan.

3.iTunes secara otomatis akan memberikan informasi. Jika Anda terhubung ke Internet, iTunes query database yang secara otomatis menarik nama album, daftar lagu dan cover art,

4. Hapus tanda centang setiap lagu yang tidak ingin disalin.

5. Klik "Impor CD." Ini akan membuat salinan digital dari kaset CD Anda dan secara otomatis mentransfer ke hard drive komputer Anda.

6.Pergi ke perpustakaan musik Anda. Setelah transfer selesai, iTunes akan menambahkan trek album ke perpustakaan musik Anda.

7. Hubungkan iPad Anda denga PC.

8. Di library musik, Drag album atau lagu yang ingin Anda transfer ke iPad. Klik "Sync" untuk melakukan sinkronisasi iPad Anda dengan library musik.

Nah sekian dulu yah tutorialnya.. semoga apa yang saya tuliskan dapat bermanfaat bagi anda yang membacanya :D .. sampai jumpa di postingan selanjutnya :D

Description: Apple, ipad,jailbreak, apple id tips ipad, tutorial, androidRating: 4.5
0 Komentar untuk "Cara Mengcopy File Dari CD ke iPad"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top