Redpois0n Untuk Untethered Jailbreak iOS 6 Adalah Fake

Redpois0n Untuk Untethered Jailbreak iOS 6 Adalah Fake - Sudah 2 Bulan Sejak Apple memperkenalkan iOS 6, dan sampai hari ini belum ada tanda - tanda Untuk Jailbreak Untethered untuk iOS 6.

Para Hacker seperti Pod2G, MuscleNerd and Planetbeing benar - benar berjuang dan mecurahkan seluruh tenaga dan waktu untuk bisa melakukan Jailbreak iOS 6,  Dimana sisi lain, Apple Terus meningkatkan Pertahanan Agar iOS terbaru lebih sulit untuk di Jailbreak.

Disisi lain banyak individu - indvidu yang memanfaatkan situasi ini, Membuat sebuah Tools yang yang dapat melakukan Untethered Jailbreak iOS 6, Salah satunya yang pernah saya tuliskan di Blog ini, Yang berjudul


Untethered Jailbreak iOS 6 yang mendukung iphone 5/4s, iPad 2/3/mini/4 dan iPod 5. Tapi sayang ketika kita ingin mendownload Tools dari mereka, kita akan di bawah kesebuah halaman survei dan kita wajib untuk mengisi semua data survei tersebut untuk mendownload Tools Jailbreak. dan saat selesai mengisi semuanya Tool yang di janjikan tidak anda dapatkan. Untuk Video yang di Upload di Youtube yang terlihat Buram dan Banyak Potongan, mengisi Survei dan video di Youtube sudah memandakan bahwa Redpois0n.com adalah Fake. Semua hacker iOS tidak pernah mewajibkan anda untuk mengisi survei sebelum menguduh sebuah Tool Jailbreaking.



Intinya Tools Jailbreak hanya sah jika Tools tersebut di keluarkan oleh Phone Dev-Team Atau Chronic Dev. Stop Untuk mencoba  menguduh Tool Jailbreak dari Redpois0n, karena itu semua hal yang sia sia dan membuang waktu anda, sebab jika anda lakukan itu. itu sama saja anda mengisi kantong mereka  dengan uang. Orang - orang yang ada di belakang Redpois0n Hanya memanfaatkan situasi ini untuk mendapatkan Uang dan menipu seluruh orang di dunia. Stop menyumbang untuk Mereka (Baca : Redpois0n)  jika anda ingin menyumbang silahkan Menyumbang ke Komunitas Jailbreak yang terpercaya (Phone Dev-Team Atau Chronic Dev). Penipuan seperti ini Sudah sering terjadi, jadi tetap waspada.

Silahkan Baca artikel juga :




0 Komentar untuk "Redpois0n Untuk Untethered Jailbreak iOS 6 Adalah Fake"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top