Cara Mendapatkan Aplikasi dan Game Berbayar Dari Appstore Tanpa Jailbreak

Cara Mendapatkan Aplikasi dan Game Gratis Dari Appstore Tanpa Jailbreak - Mungkin ini adalah sebuah alternatif bagi anda yang ingin menikmati Aplikasi Berbayar dan Premium tanpa harus melakukan Jailbreak di iPhone, iPad, iPod anda. Memang ada sebagian Orang yang tidak ingin melakukan Jailbreak karena alasan alasan tertentu.

Apakah menggunakan Cara ini Legal? pastinyalah legal dan tidak ada ungsur-unsur hack, Penipuan dst. sebenarnya ada banyak cara untuk bisa mendapatkan Aplikasi berbayar dari Appstore tanpa harus melakukan Jailbreak pada perangkat anda. contoh anda bisa ikut kontes, Atau menggunakan Aplikasi Pihak ketiga, seperti yang akan kita bahas di Postingan ini.


Ada sebuah Aplikasi yang bisa anda download melalui Appstore yaitu "AppFire" Aplikasi ini berfungsih untuk Mendetectsi Aplikasi dan Game yang berbayar menjadi Gratis dalam Beberapa Jam Atau beberapa Hari. dalam arti yang sebenarnya Appfire ini mengupdate list Aplikasi dan Game Limited Time, Sebab kita tahu di Appstore setiap hari ada namanya Free for Limited Time .

Nah Free for Limited Time inilah yang bisa kita manfaatkan untuk bisa menginstall Aplikasi dan Game Berbayar dengan Bantuan Dari AppsFire.Yang Paling menarik adalah Aplikasi dan Game yang di sajikan di Appfire adalah Aplikasi dan Game yang berkualitas dan memiliki Ratings Tinggi. seperti Anggry Bird HD dan Masih banyak lagi.

Fitur lainnya dari Appsfire ini anda bisa memfilter Aplikasi dan Games Apa saja yang Tampil, seperti menyembunyikan Game dan yang tampil hanya Aplikasi, Jika anda menggunakan iPad, anda bisa menampilkan Aplikasi dan Games Untuk iPad saja dan Anda juga di beri Pilihan untuk menampilkan Aplikasi Yang sedang Diskon, Aplikasi yang sedang Gratis, Games tanpa in App Purchase. Menarik Bukan? Jika anda tertarik dengan Aplikasi ini silahkan Download di Appstore, dengan Mengetikan Di Kotak pencarian "AppsFire". Jadi sebenarnya tampa Jailbreak anda bisa menginstall Aplikasi berbayar secara Gratis.


Alternatif Lain Dari Appsfire ini adalah : Mencari Aplikasi Gratis Menggunakan Appoday
14 Komentar untuk "Cara Mendapatkan Aplikasi dan Game Berbayar Dari Appstore Tanpa Jailbreak"

Bang mau nanya nih sorry klo ga nyambung dari post nya, saya habis uninstall [Ac!d]Telepad nah setelah reboot device slide to unlock nya kayak hilang saya ga bisa masuk ke springboard. Gimana ya merbaikinnya?

iPad 1 ? restore ajah trus jailbreak ulang

Iya bos.. Ipad 1. Jb paling baru buat ipad 1 apa ya gan?

Oke makasih bang. Mau nanya nih bang. Abasinthe ini ga perlu DFU mode segala kan? Trus kalo multigesture itu pake apa ya bang?

ok,..bang...mksih infonya...sukses sll

Klo mau download app montage tanpa jailbreak bisa? Aku udh download appsfire kok gk bisa ya?

tidak bisanya di bagian mana neng?

om... masa aja mau download whatsapp tetap berbayar jg...

memang whatsapp aplikasi berbayar kok

Cara downloadnya gmn ? Soalnya udh coba mw download for free trus di direct ke app store malah berbayar , sedangkan di appsfire gratis tulisannya , bantu jelasin donk .... Tq

Ini semua game berbayar jadi gratis yah ?

Bang hillal..klo solusi iphone 4 cdma biar panggilan n sms nama kontak normal gmn? Thanks

Bang pas ane ketik appsfire kok yg keluar apps free, gak ada apps fire

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top