Mencari Aplikasi Gratis Menggunakan Appoday


Maros - Menggunakan Perangkat mewah Apple adalah sesuatu yang biasa hari ini. seiring perkembangan waktu Gadget apple pun menjadi Bagian dari masyarakat. Kebutuhan aplikasi tidak bisa lagi di pungkiri. Tapi tidak semua aplikasi yang di sediakan di appstore itu gratis, Lalu gimana dong agar bisa mendapatkan aplikasi gratis yang berkualitas?

Sistem Appoday adalah pemberitahuan aplikasi gratis secara harian. Kamu dapat mengunduh aplikasi gratis dari hari ini atau kemarin saja. Kamu juga bisa mengintip aplikasi yang akan gratis besoknya dengan monggosok gambar kado di layar “tomorrow”.

Appoday screenshot

Selama beberapa hari ini saya mengikuti terus aplikasi yang disuguhkan oleh Appoday. Jenis aplikasi yang diberikan kebanyakan berupa game dengan grafis keren dan gameplay yang bagus. Kita berharap saja Appoday dapat memberikan aplikasi yang lebih bervariasi.

Dalam Appoday kamu bisa atau memberikan melihat penilaian dari aplikasi yang dipromosikan, screenshot, dan deskripsinya yang dibuat oleh tim Appoday. Hal ini membantu kita menilai apakah akan mengunduh aplikasi tersebut atau tidak.

Nah Mungkin artikel ini bisa membantu anda dalam hunting aplikasi yang sesuai kebutuhan anda dan pastinya Gratissssssss!!!!!!!



Description: Apple, ipad,jailbreak, apple id tips ipad, tutorial, androidRating: 4.5
0 Komentar untuk "Mencari Aplikasi Gratis Menggunakan Appoday"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top