Cara Menambahkan Fitur "Burst Mode" Pada Aplikasi Camera iOS 6

Cara Menambahkan Fitur "Burst Mode" Pada Aplikasi Camera di iOS 6  - Kita semua telah mengetahui jika iOS 7 membawa begitu banyak fitur baru, termasuk fitur yang ditambahkan pada aplikasi kamera yaitu "Burst Mode". Fungsi fitur ini adalah mengambil gambar atau foto melalui aplikasi kamera secara terus menerus dalam waktu singkat dengan hanya menekan tombol shutter yang ada pada layar. Fitur ini cukup efesien dan praktis untuk mengambil moment dengan kecepatan tinggi sehingga tidak melewatkan moment yang indah.

Anda juga bisa menggunakan tombol volume untuk mengambil gambar dengan fitur brust mode , dengan cara menekan dan menahan tombol volume.

Untuk pengguna idevice dengan iOS 6 yang ingin menambahkan fitur ini pada Aplikasi camera, cukup sederhana, anda hanya cukup membuka Cydia - Search - Burst Mode kemudian install tweak tersebut. Setelah anda menginstall tweak ini, buka setting dan Enable "Burst Mode". Bahkan anda juga bisa mengatur waktu delay 

Cara Menambahkan Fitur "Burst Mode" Pada Aplikasi Camera iOS 6


Tweak ini juga hadir dengan beberapa fitur dan fungsi tambahan yang tidak dimiliki oleh aplikasi camera iOS 7. seperti  iris animation, preview animation dan live preview yang bisa anda aktifkan dan nonaktifkan melalui aplikasi setting.

Fitur ini tidak memiliki 999 batas gambar/foto seperti yang dimiliki aplikasi kamera burst mode iOS 7.  sehingga terlihat lebih compleks dan canggih daripada aplikasi camera deafault milik apple. Jika anda ingin mencoba fitur ini, tweak "Burst Mode" tersedia di Bigboss repo dengan gratis, support dengan iOS 5 dan iOS 6 di iPad dan iPod Touch.
3 Komentar untuk "Cara Menambahkan Fitur "Burst Mode" Pada Aplikasi Camera iOS 6 "

Gan bsa tolong gak???
Iphone 3gs aqu cameranya gak bsa tebuka
Aqu pke ios 613...
Tolong bantuannya thank

Iphone 3GS ku kok ga bs di downgrade baseband nya ya...kmrn update ios dr ios 4.1 ke ios 6.1..ktnya di down grade baseband baru bisa buat nelpon,tp tiap kali di downgrade sll ada pesan “downgrade baseband failed“di redsnow..mohon pencerahannya Mas..

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top