Aplikasi Resmi Microsoft Office Untuk iPhone dan iPad Tersedia Gratis

Aplikasi Resmi Microsoft Office Untuk iPhone dan iPad Tersedia Gratis - Mungkin salah satu aplikasi yang paling banyak dibutuhkan oleh pengguna iOS device saat ini, selain game dan sosial media adalah Microsoft Office, kalian sudah pasti tahukan apa fungsi dari aplikasi ini.

Dulu sebelum pihak microsoft merilis aplikasi resmi mereka di Appstore, ada banyak aplikasi alternatif yang sangat mirip dengan Microsoft Office, tapi sayangnya, meskipun mirip, tapi sepernuhnya aplikasi tersebut, memiliki beberapa kekurangan yang tidak terdapat pada aplikasi resmi.


Jika saat ini, anda sedang mencari aplikasi Microsoft Office resmi besutan perusahaan yang didirikan oleh bill gates, anda bisa dengan mudah menemukannya di toko aplikasi yang bisa anda akses melalui iphone dan iPad anda dan mendownloadnya dengan gratis.

Pada awalnya untuk bisa menggunakan, membuat, dan memodifikasi sebuah dokumen, anda diharus untuk berlangganan dengan Office365, tapi untuk versi terbaru dari aplikasi ini, anda tidak perlu berlangganan lagi. Microsoft Word, Microsoft Excel, dan Microsoft Powerpoint yang dirilis untuk iOS memiliki fungsi penuh terhadap fungsi-fungsi dasar, memungkinkan pengguna iPhone dan iPad bisa mengandalkan aplikasi untuk kebutuhan perkerjaan mereka, di kantor, di sekolah ataupun di rumah.

Tapi apabila anda ingin mendapatkan fitur tambahan, anda bisa berlangganan dengan layanan Office365 untuk bisa mengakses fitur lain yang dikalim cukup canggih.

Aplikasi Office untuk iOS membutuhkan sebuah akun dari micrsoft untuk bisa mengedit dan menyimpan dokumen dengan gratis, ada beberapa pilihan yang bisa anda pilih untuk menyimpan file anda, seperti cloud Microsft, Dropbox atau pada internal storage pada perangkat anda.

Untuk membuat akun microsoft anda bisa menemukannya di aplikasi dan bisa berfungsi sebagai alamat email, akun cloud untuk menyimpan dokumen anda dan mengakses layanan microsoft lainnya.

Berikut ini adalah link download aplikasi Office untuk iOS, setiap masing-masing aplikasim telah dibuat secara universal untuk iPhone, iPad dan iPod Touch:


Jadi kehadiran Microsoft Office untuk iOS, secara langusung akan menjadi kompetitor dengan aplikasi iWork yang ditawarkan Apple. Walaupun Pages, Numbers, dan Keynote juga merupakan aplikasi yang baik, tapi sepertinya pengguna lebih suka untuk menggunakan software yang sama di seluruh platform.

Sampai saat ini Office masih menjadi produk berbayar untuk versi dekstop, kelebihan lain dari Office for iOS, anda bisa menggunakan keybaoard external untuk mengedit atau membuat dokument. Sepertinya ini adalah piliha yang menarik untuk pengguna Apple yang ingin menggunakan Aplikasi Microsoft Office.
0 Komentar untuk " Aplikasi Resmi Microsoft Office Untuk iPhone dan iPad Tersedia Gratis"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top