Apple Menambahkan Fitur "Free on iTunes" di iTunes Store

Apple Menambahkan Fitur "Free on iTunes" di iTunes Store -  Baru-baru ini Apple telah meng-update iTunes store untuk iOS dan Desktop, dengan menambahkan sebuah fitur atau sesi baru "Free on iTunes" pada aplikasi, Tapi sayangnya sesi ini hanya bisa anda akses jika anda berada  di regional amerika serikat atau jika anda memiliki Apple id US anda bisa mengakses fitur ini meskipun anda berada di luar Amerika.

"Free on iTunes" merupakan sebuah sesi yang menampilkan konten musik dan tv episode yang bisa  di-unduh oleh pengguna iPhone dan iPad tampa harus mengeluarkan uang. fitur ini bisa anda temukan di halaman homepage pada aplikasi iTunes store dan dklaim sebagai  pengganti dari sesi "iTunes Single of the Week" yang pernah dihadirkan Apple untuk membagikan konten musik dengan gratis dari penyanyi dan band terkenal hingga band indie.


Anda bisa melihat sedikit perbedaan dari program serupa yang pernah dirilis oleh Apple, untuk sesi "Free on iTunes" kali ini, menampilkan tv episode dengan durasi penuh dan musik baru, ini adalah kesempatan untuk semua pengguna iOS device untuk bisa menikmati tv episode yang sebelumnya mengharuskan anda untuk membelinya dengan harga yang telah ditentukan.

Pada sesi "Free on iTunes" anda bisa mendownload konten-konten musik dari artis seperti Purity Ring, Machine Head, dan Guster, serta memilih episode acara dari FOX, MTV, SyFy, Animal Planet, dan banyak lagi. Anda mungkin tidak akan menemukan video musik atau film full-length di sesi ini.

Seperti yang disebutkan pada awal artikel ini,  Fitur "Free on iTunes" di iTunes Store hanya bisa anda temukan di iTunes store amerika, tapi diharapkan kedapannya, Apple juga menghadirkan fitur seperti di iTunes store lokal di seluruh dunia.  sehingga membuat seluruh pengguna iPhone dan iPad menikmatinya juga.

Pada artikel berikutnya, saya akan menjelaskan bagaimana cara untuk mendownload konten dari  "Free on iTunes" menggunakan Apple iD us.
0 Komentar untuk "Apple Menambahkan Fitur "Free on iTunes" di iTunes Store"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top