Menambahkan Fitur Quick Reply iOS 8 di Aplikasi WhatsApp

Menambahkan Fitur Quick Reply iOS 8 di Aplikasi WhatsApp - Quick Reply merupakan fitur yang ditambahkan di iOS 8 dan menjadi salah satu fitur yang paling disukai. Fitur yang sangat berguna ini memberikan kesempatan pada pengguna untuk membalas pesan pesan teks langsung dari notification banner. dengan mengusap kebawah, kemudidan mengetik pesan balasan dan kemudian menekan tombol kirim tanpa harus membuka aplikasi Pesan. Namun, perlu anda kethaui jika fitur ini hanya terbatas pada aplikasi Pesan saja, yang berarti bila Anda menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti WhatsApp untuk berikirm pesan, Anda tidak akan dapat menggunakan fitur di iOS 8.

Tapi jika anda menginginkan fitur quick replay untuk aplikasi whatsapp, anda bisa menginstall sebuah tweak yang baru yang bisa anda temukan di cydia dengan nama Nuntius, tweak ini masih tahap versi beta, menambahkan fitur yang tentunya sangat dibutuhkan pada aplikasi whatsapp. memungkinkan pengguna untuk membalas pesan chat dengan fitur Quick Reply.

Sama halnya dengan fungsi Quick Reply pada aplikasi pesan, Anda hanya perlu menekan banner dan menggeser ke bawah untuk menampilkan bidang teks. kemudian mengetik pesan untuk  dan menekan tombol kirim tanpa anda harus masuk ke aplikasi Whatsapp.

Menambahkan Fitur Quick Reply iOS 8 di Aplikasi WhatsApp



Untuk menginstall tweak di iPhone anda, anda harus menambahkan source atau repo http://sharedroutine.com/repo/, kemudian masuk ke pencarian dan mengetik Nuntius, setelah anda berhasil menginstall tweak ini, anda tidak perlu lagi melakukan konfigurasi, karena tweak akan bisa langsung berfungsi.

Whatsapp merupakan sebuah aplikasi chat paling populer dikalangan pengguna iOS dan android, penggunaan aplikasi instant messaging ini sudah menjadi 700  juta pengguna di seluruh dunia. tentu saja whatsapp seharusnya memiliki fitur Quick Reply, yang sama dengan yang terdapat pada iOS 8, tanpa kita harus menunggu Apple memberikan fitur ini.

Tapi berkat jailbreak, beberapa masalah dan kekurangan bisa ditutupi, sehingga membuat pengguna smarphone khususnya iOS bisa lebih mudah. ini adalah salah satu keuntungan perangkat yang telah dijailbreak. selamat menikmati berkirim pesan di Whatsapp tanpa harus membuka aplikasi.

0 Komentar untuk "Menambahkan Fitur Quick Reply iOS 8 di Aplikasi WhatsApp"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top