Cara Mengaktifkan Personal Hotspot iPhone di iOS 8

Cara Mengaktifkan Personal Hotspot  iPhone di iOS 8 - Sejak iOS 8 rilis untuk pertama kali kepada publik, orang-orang mulai memperbarui perangkat iOS mereka iOS versi ini. Meskipun iOS 8 dilengkapi dengan fitur baru sedikit perubahan dari segi desain, ternyata membuat pengguna yang menjalankan iOS 8 melakukan komplain karena ada fitur bawaan yang cukup penting dianggap hilang yaitu persoanl Hotspot. pasti anda sudah fungsi dari fitur ini, yaitu anda bisa membagi koneksi internet anda ke perangkat lain seperti komputer atau smarphone yang support dengan wifi.

Fitur personal Hotspot dianggap sangat berguna, karena bisa menjadi alternatif bagi yang sedang melakukan perjalan dan mengharuskan anda membuka file melalui komputer namun tidak tersedianya fasilitas internet di tempat tersebut, anda bisa merubah iPhone atau iPad anda menjadi Hotspot pribadi dengan fitur ini, dan menghubungkan komputer anda menggunakan wifi ke iPhone anda.

Sebenarnya Apple tidak menghilangkan fitur ini di iPhone dan iPad tapi, anda hanya perlu mengaktifkannya, dulu di iOS versi sebelumnya, fitur ini ada secara default pada aplikasi setting tanpa anda harus melakukan sesuatu, tapi berbeda dengan iOS 8 dan anda tidak perlu panik jika anda mengalami hal ini, karena anda bisa mengembalikannya seperti semua, sama dengan versi iOS sebelumnya (iOS 7) dan membagi koneksi internet anda.

Step 1 : Dari Homescreen Buka aplikasi "Setting" Kemudian tap "Celuler"

Step 2 : Di bagian "Celuler" tap lagi "Celuler Data Network"

Step 3 : Scroll ke bawah  hingga anda melihat bagian "Personal Hotspot"

Step 4 : Pada kolom APN masukan user name dan password (terserah anda),

Step 5 : Tekan tombol "Back" untuk kembali pada pengaturan sebelumnya dan tutup aplikasi "Setting".

Step 6 : Silahkan buka lagi aplikasi "setting", anda akan melihat fitur personal Hotspot dengan toggle on/off tepat diatara bagian "celluer dan carrier"

Jika anda sudah melakukan semua step-step yang dituliskan diatas, namun, masih belum berhasil mengaktifkan fitur ini,  matikan dan nyalakan kembali perangat anda (reboot) atau anda juga bisa melakukan hard reset di iPhone anda.

0 Komentar untuk "Cara Mengaktifkan Personal Hotspot iPhone di iOS 8"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top