Cara Menambahkan Web Browser pada Notification Center iPhone

Cara Menambahkan Web Browser pada Notification Center iPhone - Mungkin Anda sering mengakses aplikasi safari untuk browsing di internet menggunakan iPhone anda, mungkin sekedar mencari informasih penting atupun membaca berita terbaru. Namun, Seringkali kita sering menutup aplikasi yang sedang kita gunakan, dan mengakses safari untuk mencari informasih tersebut. Jika anda sering melakukan hal tersebut munngkin sebaiknya anda melanjutkan membaca artikel ini.

Saat ini, ada sebuah tweak yang dirilis beberapa hari yang lalu di cydia, yang bisa sangat membantu anda dalam mengakses cepat web browser, nama tweak tersebut adalah NCBrowser 8, tweak ini berfungsi untuk menambahkan web browser pada Notification Center iPhone.

Cara Menambahkan Web Browser pada Notification Center iPhone

Mungkin anda masih bingung?, jadi jika anda menginstall tweak ini pada perangkat iOS anda khususnya iPhone, anda akan menemukan sebuah fitur web browser jika anda mengakses Notification Center yang terletak pada Tab "Browser" tepat disebalah tab Today dan Notification , tentunya fitur ini bisa langsung anda gunakan untuk mencari informasih yang anda butuhkan di internet tanpa harus membuka lagi aplikasi safari.

Keuntungan lain jika anda menginstall tweak NCBrowser 8 pada perangkat jailbreak, jika hanya untuk sekedar browsing, anda tidak perlu membuka kunci atau unlock perangkat anda, cukup dengan mengakses Notification Center dari lockscreen. tentunya dalam situasi tertentu sangat berguna. bahkan dalam panel konfigurasi tweak ini, anda juga bisa mengatur waktu jeda layar iPhone sebelum redup.

NCBrowser 8 memiliki fitur yang juga dimiliki web browser pada umumnya, seperti address bar, tombol back dan forward, tombol refresh, tombol home, jika dipikir sangat mirip dengan yang terdapat pada aplikasi safari . Setelah anda berhasil menginstall tweak ini di iPhone anda, anda akan menemukan panel konfigurasi di Aplikasi setting, yang bertujuan untuk menyesuaikan fungsi browser

Anda juga dapat menyembunyikan status bar saat berada di Notification Center, dan bahkan menjadikan NCBrowser tab default saat anda membuka Notification Center. selain itu, Anda juga akan mengakses opsi tambahan dalam preferensi NCBrowser untuk mengkonfigurasi browser dari segi tampilan. Di dalam panel "Customize Browser", Anda bisa menyesuaikan  warna teks, warna tombol , warna user interface, warna address bar, dan masih banyak lagi.

NCBrowser 8 mengalami banyak perubahan dalam siklus perkembangannya, pada versi awal atau sebelumnya, tweak ini belum stabil sepenuhnya, tapi untuk versi terbaru, seperti cukup stabil. Anda bisa membeli tweak NCBrowser 8 melalui Cydia store dengan harga $2.99 dan kompatibel dengan iOS 7 dan 8, perlu anda catat jika saat ini Tweak ini belum support dengan iPad.
0 Komentar untuk "Cara Menambahkan Web Browser pada Notification Center iPhone"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top