iOS 8.4 Versi Final Diperkirakan akan Rilis Akhir Bulan Juni 2015

iOS 8.4 Versi Final Diperkirakan akan Rilis Akhir Bulan Juni 2015 - Sebelumnya beberapa pengamat berharap banyak kejutan yang diungkap dan  memperkirakan jika iOS 8.4 versi final akan dirilis di ajang WWDC yang diselanggarakan kemarin, bersamaan dengan diperkenalannya iOS versi terbaru untuk iPhone, iPad dan iPod yaitu iOS 9. dengan begita banyak perubahaan dan penambahan fitur baru, sehingga banyak pengguna yang tidak sabar untuk menggunakannya di perangkat mereka. sepertinya tahun ini Apple benar-benar menghadirkan inovasi yang luar biasa.

Namun, semua prediksi tersebut ternyata meleset, karena Apple tidak merilis versi final, meskipun sebenarnya itu adalah rencana awal perusahaan, melainkan kembali merilis versi beta 4 untuk developer dan Publick beta tester, Jadi meskipun anda bukan developer tapi terdaftar dalam program publik beta tester, anda bisa menjalankan iOS 8.4 di perangkat anda yang Kompatibel dengan iOS 8.

iOS 8.4 Versi Final Diperkirakan akan Rilis Akhir Bulan Juni 2015
iOS 8.4 berfokus pada perbaikan bugs dan peningkatan stabilitas pada sistem operasi dan tentunya pada layanan baru Apple yaitu fitur musik stream atau "Apple Music", yang akan hadir bersamaan dengan iOS 8.4. Pada sebuah laporan yang dikutip dari situ 9to5mac, menyebutkan jika iOS 8.4 Versi Final Diperkirakan akan Rilis Akhir Bulan Juni 2015,

Dalam laporan tersebut juga mengungkapkan jika Apple juga berencana untuk merilis sebuah layan baru dan terpisah untuk perangkat non-Apple seperti android dan diperkirakan juga akan tersedia juga pada perangkat Apple TV, Hingga berita ini dimuat, belum ada kepastian jika layanan tersebut akan tersedia juga pada platform lain seperti Nokia atau windows Phone, mungkin karena alasannya market share pada platform tersebut cukup rendah.

Meskipun, iOS 9 sudah diperkenalkan kepada publik, seperti kita semua belum bisa menikmati versi tersebut dalam waktu dekat, karena mengingat, para pengguna iPhone, iPad dan iPod telebih dahulu harus menikmati iOS 8.4 pada akhir bulan juni ini, sebelum melakukan update ke iOS versi Major.

Untuk saat ini iOS 9 versi beta pertama telah dirilis untuk developer yang terdaftar saja, dan belum tersedia untuk program publick beta tester, jadi meskipun di Google anda bisa dengan mudah menemukan file ipsw iOS 9 beta 1 dan beserta tutorial untuk menginstallnya, sebaiknya urungkan niat dan jangan terburu-buru, karena bisa dipastikan versi beta masih banyak mengandung bugs yang bisa membuat pengguna merasa kurang nyaman. sebaiknya anda menunggu saja versi stabil yang dirilis untuk publik, Namun belum bisa diprediksikan kapan hal tersebut terjadi.

Mungkin masih ada, pertanyaan di kepala anda tentang kemajuan jailbreak di iOS 8.4, menurut beberapa laporan yang pernah saya baca baru-baru ini, team Pangu yang merupakan salah satu team di komunitas jailbreak yang pernah merilis tool jailbreak di iOS 7 dan 8, telah menampilkan demo jailbreak untuk iOS 8.3 dan 8.4, Namun berbeda dengan iOS 9, karena Apple mengclaim jika iOS 9 akan kebal dengan jailbreak, Meskipun demikian, untuk versi 8.3 dan 8.4 merupakan sebuah berita gembira untuk anda yang membutuhkan jailbreak. Namun, belum bisa dipastikan kapan tool tersebut akan dirilis untuk publik.
0 Komentar untuk "iOS 8.4 Versi Final Diperkirakan akan Rilis Akhir Bulan Juni 2015"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top