Daftar iPhone, iPad dan iPod Yang Support dengan iOS 9

Daftar iPhone, iPad dan iPod Yang Support dengan iOS 9 - Setelah Apple secara resmi memperkenalkan iOS 9 pada acara WWDC 2015 kemarin, mungkin saat ini anda mulai bertanya-tanya tentang jenis perangkat yang bisa diperbarui atau menjalankan iOS versi terbaru ini, seperti yang kita ketahui, sesuai dengan budaya perusahaan ini, memang setiap tahun merilis versi terbaru dari sistem operasi mobile mereka, sebagai bentuk sikap yang memanjakan para konsumen agar tetap bisa menikmati inovasi dan teknologi terbaru dari Apple.

Jika kita melihat ke beberapa tahun yang lalu, setiap pembaruan iOS yang dirilis akan ada satu atau dua iDevice yang tidak mendapatkan pembaruan, biasanya perangkat yang sudah lama (Tua).

Daftar iPhone, iPad dan iPod Yang Support dengan iOS 9
Beberapa alasan mengapa mengapa hal tersebut terjadi, bisa jadi iOS versi terbaru itu, tidak bisa dijalankan di perangkat yang sudah tua, karena keterbatasan dan kemampuan hardware yang dimiliki, sebagai contoh iPhone 3GS dan iPhone 4 yang hanya bisa menjalankan iOS 6 tepatnya versi 6.1.6 dan iOS 7 versi 7.1.2 dan tidak bisa diperbarui ke iOS 8. sepertinya alasan tersebut memang masuk akal, mengingat iOS versi terbaru akan memiliki banyak perubahaan besar.

Bagi anda yang mungkin khawatir, apakah perangkat anda bisa menjalankan iOS 9, Apple telah mengumumkan melalui halam website perusahaan mereka, jika semua perangkat yang kompatibel dengan iOS 8 bisa diperbarui ke iOS 9.

Ini merupakan sebuah berita gembira untuk seluruh fans Apple di seluruh dunia, karena mengingat sejarah Apple di masa lalu, ini juga menunjukan jika pengguna iPhone 4s dan salah satu iPad versi lama yaitu iPad 2 bisa menggunakan iOS 9 ini. Jadi anda tidak perlu menjual perangkat lawas anda, karena hanya ingin menikmati iOS iOS 9.

Daftar iPhone, iPad dan iPod Yang Support dengan iOS 91

Selain itu, iOS 9 juga dikabarkan lebih cepat dan ringan saat dijalankan dan salah satu fitur yang sangat membantu pengguna yang memiliki perangkat dengan kapasitas storage 8GB dan 15GB adalah "App Thinning", yang memiliki kemampuan untuk menekan penggunaan data pada sebuah aplikasi, sehingga file-file yang terdownload hanya yang dianggap penting saja.

Apple bisa dibilang, memiliki keunggulan dari segi pengembangan dan perilisan software mobile terbaru, jika dibandingkan dengan android yang terkesan cukup lambat.
0 Komentar untuk "Daftar iPhone, iPad dan iPod Yang Support dengan iOS 9"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top