Daftar Harga Resmi Apple Watch di Indonesia

Daftar Harga Resmi Apple Watch di Indonesia - Mungkin anda yang berada di Indonesia, telah lama menantikan kehadiran jam tangan pintar milik Apple, yang kita kenal dengan nama Apple Watch, yang diluncurkan tahun lalu di negara asalnya yaitu Amerika. Seperti biasa, kehadiran setiap produk yang dirilis oleh perusahaan ini, memang banyak dinantikan di negara-negara yang tidak mendapatkan jatah awal penjualan produk tersebut.

Seperti di indonesia, yang harus menunggu sekitar 8 bulan agar bisa membeli Apple Watch di toko toko reseller premium seperti iBox. ini biasanya disebabkan karena perusahaan harus mengurus perizinan penjualan yang memakan waktu yang lama.


Daftar Harga Resmi Apple Watch di Indonesia
Kemarin, tepat pada tanggal 4 Desember, Apple Watch dinyatakan resmi masuk ke indonesia, ada tiga varian Apple Watch yang diluncurkan kemarin. Nah, bagi anda yang tidak sabar lagi untuk memiliki jam tangan pintar ini, anda bisa langsung datang ke toko reller resmi Apple yang ada di kota anda.

Mungkin anda akan bertanya, masing-masing varian pasti memiliki harga yang berbeda, menurut informasi yang dihimpun dari iBox, Apple menjual Apple Watch di indonesia dengan harga yang paling murah sekitar Rp 6 jutaan dan paling mahal adalah Rp 160 Juta. berikut ini adalah Daftar Harga Resmi Apple Watch di Indonesia

  • Apple Watch Sport Rp 6.199.000
  • Apple Watch Rp 9.299.000
  • Apple Watch Edition Rp 159.649.000
Harga Apple Watch tersebut, seperti masih sebanding dengan harga nilai tukar rupiah terhadap dollar As, yaitu Rp13.500/$1. Mungkin anda sudah menabung cukup uang agar bisa membeli Smartwatch ini, untuk menunjang penampilan anda, sekaligus memanfaatkan fitur-fitur yang ada pada jam tangan pintar ini.

Seperti yang kita ketahui jika Apple Watch dapat terhubung dengan perangkat iPhone, dengan tujuan agar semua notifikasi yang terdapat pada iPhone, akan tampil pada layar Apple Watch, jadi anda tidak perlu lagi membuka iPhone anda yang berada di saku celana, seperti pesan masuk atau panggilan telepon bisa anda lihat secara langsung melalui Apple Watch. Bahkan anda bisa langsung membalas pesan masuk dengan cara mengatakan semua ini pesan anda, selanjutnya Apple Watch akan merekam apa yang anda katakan, kemudian dijadikan teks.

Selain terhubung dengan iPhone, Apple Watch juga memiliki fitur yang fokus pada kesehatan, seperti mampu mendeteksi detak jantung secara real time dan mengetahui berapa jumlah kalori yang terbakar saat beraktifitas. Asisten pribadi Siri juga bisa anda akses di jam tangan pintar ini dan aplikasi navigasi untuk mengetahui posisi anda dalam peta.

Apple Watch memang didesain untuk mendampingi iPhone, akan tetapi meskipun anda tidak memiliki iPhone, masih ada fitur yang bisa anda gunakan pada jam tangan pintar ini, seperti penunjuk waktu, mendengar musik dan melihat foto dan Apple Pay untuk membayar belanjaan anda.
0 Komentar untuk "Daftar Harga Resmi Apple Watch di Indonesia"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top