Yahoo Messenger Untuk iPhone Kembali Dirilis di App store

Yahoo Messenger Untuk iPhone Kembali Dirilis di App store - Mungkin anda pernah menggunakan aplikasi chat yang dibuat oleh yahoo. Di masa lalu sebelum era smartphone hadir, Yahoo Messenger merupakan salah aplikasi chat desktop yang sering digunakan untuk berkomunikasi. Aplikasi Mobile Yahoo Messenger untuk iPhone juga sempat hadir di toko aplikasi iOS dan Android, Meskipun kalah dalam hal popularitas dengan aplikasi yang berfungsi sama seperti whatsApp, BBM dan Line. Namun, saat ini masih ada beberapa orang yang masih setia menggunakan aplikasi ini. 

Beberapa waktu yang lalu pihak perusahaan resmi menarik Yahoo Messenger dari App Store, keputusan tersebut membuat beberapa pengguna merasa kecewa, karena tidak bisa menginstall aplikasi ini di perangkat mereka jika terlanjur terhapus. Banyak yang berharap jika pihak yahoo menghadirkan kembali Yahoo Messenger untuk versi mobile, dan sepertinya harapan tersebut telah terjawab.

Yahoo Messenger Untuk iPhone Kembali Dirilis di App store

Beberapa hari yang lalu pihak Yahoo mengumumkan jika Yahoo Messenger untuk iPhone kembali dirilis di App store, ini menjadi sebuah kabar gembira bagi anda yang telah lama menantikannya, dengan beberapa perubahaan yang cukup signifikan pada desain dan fitur yang lebih unik, modern. sepertinya siap kembali untuk bersaing dengan aplikasi chatting lainnya.

Beberapa fitur menarik yang terdapat Yahoo Messenger setelah dirilis kemarin, yaitu dengan mengabungkan beberapa teknologi dari Flicker dan Tumblr. Salah satunya, fitur cepat untuk mengirim gambar, dengan ukuran orginal tanpa menurunkan kualitas gambar, selain itu pengguna bisa mengirimkan banyak gambar sekaligus tanpa ada batasan kapasitas penyimpanan pada aplikasi ini.

Mungkin Anda akan merasa cemas jika memori penyimpanan di iPhone anda akan penuh karena banyak gambar yang dikirim melalui aplikasi, Anda tidak perlu khawatir karena semua gambar yang anda kirim akan tersimpan secara streaming di internet, Jika ingin menyimpan secara local di perangkat anda, pengguna bisa mengunduhnya.

Bila anda pernah salah kirim pesan di kontak anda, di Yahoo Messenger versi terbaru ini, anda tidak perlu lagi mengkhawatirkannya, sebab aplikasi ini memiliki memiliki fitur unsend, yaitu membatalkan pesan yang telah anda kirim. sehingga penerima pesan tidak menerima pesan tersebut. Karena ini adalah aplikasi sosial chat, di versi ini, pengguna juga bisa mengirimkan 'like' pada grup chat untuk menunjukan jika anda setuju dan gambar gif untuk lebih fun dalam berkomunikasi menggunakan Yahoo Messenger.

Belum bisa dipastikan apakah Yahoo akan sukses dengan perubahaan ini, karena hingga saat ini Facebook Messenger dan WhatsApp masih mendominasi sebagai aplikasi chat yang paling banyak digunakan oleh pengguna smartphone. Dengan dirilisnya kembali Yahoo Messenger di Appstore pihak perusahaan sepertinya ingin memberikan sinyal jika aplikasi ini masih hidup.
0 Komentar untuk "Yahoo Messenger Untuk iPhone Kembali Dirilis di App store"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top