Memahami Error BBM2, Line2, Instagram2 Di iPhone Tanpa Jailbreak

Memahami Error BBM2, Line2, Instagram2 Di iPhone Tanpa Jailbreak - Artikel ini sengaja membuat sebagai perwakilan untuk menjawab semua pertanyaan dari sobat blogger,  tentang error yang terjadi pada aplikasi clone bbm, instagram, line whatsappp dll, sekaligus menjadi jawaban di masa akan datang, jika kejadian seperti ini terjadi lagi, sehingga pembaca bisa lebih memahami kondisi yang sebenarnya.

Mungkin pada awalnya anda menggunakan aplikasi BBM2, line2, Instagram2 Di iPhone Tanpa Jailbreak dengan normal dan lancar tanpa kendala. Namun, bisa saja suatu hari nanti aplikasi tersebut mengalami error atau tidak bisa terbuka, seperti ketika dibuka akan kembali ke homescreen (Force Close) seperti yang terjadi hari ini, dan jika anda telah menguninstall aplikasi tersebut kemudian mendownloadnya kembali melalui link yang anda gunakan sebelumnya, tetap saja aplikasi tersebut akan gagal anda download.

Memahami Error BBM2, Line2, Instagram2 Di iPhone Tanpa Jailbreak
Kejadian seperti ini memang sudah biasa terjadi, yang kita harus pahami, semua aplikasi clone/duplikat yang anda download di luar App Store dan berjalan di iPhone meski tanpa jailbreak sangat rentang mendapatkan error, crash atau hang seperti ini, bila dipikir memang sangat wajar, karena Apple sangat ketat untuk menjaga sistem operasi mobile mereka, sehingga pihak Apple terus berusaha memperkecil kemungkinan agar aplikasi di luar App Store tidak dapat terinstall di iPhone, iPad dan iPod.

Ada beberapa kemungkinan yang menyebabkan error pada aplikasi BBM2, LINE2, Instagram2 atau Whatsapp2, pertama adalah karena Apple merilis iOS versi terbaru, seperti yang kita ketahui jika Apple telah merilis iOS 9.2 untuk semua pengguna iPhone, iPad dan iPod yang kompatibel beberapa hari yang lalu. Kedua, BBM mendapatkan update major, yaitu perubahaan dalam skala besar  pada aplikasi dengan penambahan fitur baru dan telah dirilis juga kemarin.

Mungkin anda akan bertanya apakah ada solusi untuk error pada aplikasi BBM2, LINE2, Instagram2, untuk saat ini tidak banyak yang bisa kita lakukan, selain menunggu aplikasi tersebut diperbarui oleh developer, sehingga bisa kita gunakan kembali di iPhone tanpa jailbreak. Dan perlu anda ketahui hingga saat ini, belum bisa dipastikan kapan aplikasi clone tersebut bisa digunakan kembali, yang pastinya kita hanya perlu bersabar. Jika kembali melihat kejadian error seperti ini di masa lalu, semua akan kembali dalam waktu 1 munggu atau lebih.

Sebaiknya anda harus mencatat semua akun termasuk ID, email dan password yang digunakan pada aplikasi Clone sosial chat di perangkat anda, ini untuk sebagai antisipasi agar anda tetap menggunakan akun yang sama dan tidak kehilangan kontak dengan teman-teman anda, jika semua kembali berjalan dengan normal.

Silahkan anda Unsinstall aplikasi clone yang terdapat pada perangkat anda, kemudian Anda bisa kembali mengunjungi blog ini setiap waktu dan kembali mencoba untuk mendownload aplikasi sosial media clone di iPhone anda seperti BBM2 untuk iOS 7 dan 8, BBM 2 Untuk iOS 9, LINE2, Instagram2 dan facebook2 atau Whatsapp2 pada link yang telah disediakan pada masing-masing artikel. Atau anda bisa terhubung dengan kami melalui facebook, twiiter atau Google Plus untuk semua informasi yang berkaitan dengan blog ini.

Banyak alasan kenapa pengguna ingin menggunakan lebih dari satu aplikasi dan akun sosial chat di perangkat mereka. Pertama,  tidak perlu menggunakan 2 perangkat, kebutuhan bisnis, membuat akun khusus yang bersifat pribadi atau ingin terlihat keren. karena jika Apple atau vendor lainya memiliki aturan yang hanya mengizinkan pengguna untuk menginstall 1 jenis aplikasi saja di setiap perangkat melalui toko resmi aplikasi mereka.

Kelebihan memiliki 2 aplikasi sosial chat di iPhone memang sangat menguntungkan, apalagi pengguna bisa menginstall lebih dari 1 aplikasi bbm, line instgram atau whatsapp meski tanpa jailbreak, seperti yang kita ketahui selama ini, jika hanya perangkat dengan kondisi jailbreak yang bisa melakukan kemampuan seperti itu, karena dengan bantuan tweaks sosial duplikator yang bisa anda download dengan gratis dari Cydia.

Melakukan jailbreak memang memiliki resiko tersendiri, biasanya membuat pengguna iPhone, iPad atau iPod berfikir untuk tidak melakukannya, Tapi berkat developer yang melakukan modifikasi pada aplikasi tertentu sehingga bisa berjalan di perangkat non jailbreak.
6 Komentar untuk "Memahami Error BBM2, Line2, Instagram2 Di iPhone Tanpa Jailbreak"

Makasih atas infonya .. Mudah2an cpet bisa sprti semula kembali

Lama juga ya ada bbm2 yang baru :(

pastasan gak bisa terbuka bbm2

Sampe skrg blm ada update nya yaaaa 😩😩

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top