Cara Mengatasi Jumlah Maksimum Akun Gratis iCloud

Cara Mengatasi Jumlah Maksimum Akun Gratis iCloud - Salah fitur andalan yang terdapat pada iPhone atau iPad dan perangkat iOS pada umumnya adalah icloud, fitur ini bisa digunakan untuk membackup data pengguna sekaligus melacak jika suatu saat nanti iPhone anda hilang atau dicuri, tapi ada syarat untuk bisa menggunakan fitur icloud di perangkat anda, yaitu harus memiliki icloud, sebuah email dengan @icloud.com atau email lainnya seperti yahoo atau Gmail yang telah terdaftar pada server Apple untuk mengakses fitur ini.

Pengguna bisa membuat akun icloud dengan gratis iPhone atau iPad atau membuat akun icloud melalui Mac, Tapi jumlah akun yang bisa anda buat hanya 3x, setelah itu anda tidak bisa lagi membuat icloud gratis, karena Apple akan merekam setiap pendaftaran akun atau yang signing pada icloud. biasanya pengguna yang membeli iPhone bekas atau second, akan mendapatkan masalah "Perangkat ini tidak lagi memenuhi syarat untuk membuat akun iCloud gratis" ketika pengguna ingin login dengan email Apple ID yang telah dibuat sebelumnya. Alasannya karena Apple memang memberikan aturan hanya hingga 3 akun saja sebagai Jumlah Maksimum Akun Gratis iCloud, seperti yang saya jelaskan sebelumnya.

Cara Mengatasi Jumlah Maksimum Akun Gratis iCloud

Begitu juga ketika pengguna ingin membuat akun icloud baru di iPhone atau iPad akan muncul sebuah pesan error yang lainya, tapi tetap dengan masalah yang sama "Jumlah maksimum akun gratis telah diaktifkan di iPhone ini". intinya pengguna tidak bisa masuk ke iCloud.

Tapi jangan khawatir karena anda tips mengatasi icloud tidak dapat masuk karena jumlah maksimum, tapi anda harus meminjam iPhone atau iPad teman, sodara atau siapa saja yang berbaik hati, karena nantinya pembuatan akun icloud baru akan dilakukan pada perangkat Apple yang belum mendapatkan masalah ini, atau masih bisa digunakan untuk mendaftar. Tapi perlu anda ketahui jika menggunakan cara ini akan mengurangi satu jatah pembuatan akun dari perangkat tersebut.

Jika anda sudah memiliki Apple id, silahkan anda minta kepada teman atau sodara yang memiliki iPhone untuk sign out akun icloudnya terlebih dahulu, kemudian anda login menggunakan Apple id anda atau membuat akun icloud baru. Setelah jadi, harap diperhatikan jangan mengabungkan data dengan icloud pemilik pertama jika anda menemukan piliha itu tampil pada layar iPhone, silahkan anda langsung sign out akun icloud yang anda buat.

Apple id memiliki perbedaan dengan akun icloud, dari segi akses fitur, Apple id hanya digunakan untuk mendownload atau membeli konten melalui App Store atau iTunes Store, seperti aplikasi, buku dan lagu. untuk akun icloud khusus untuk mengakses fitur penyimpanan online dan find my iPhone. tapi anda juga bisa menggunakan email Apple id anda sebagai akun icloud, dan begitu juga sebaliknya anda bisa menggunakan email icloud sebagai Apple id, yang nanti bisa sebagai email anda untuk login di App Store dan iTunes store.

Apakah akun icloud gratis atau bayar, jawabannya tentunya Apple akan memberikan layanan ini secara gratis untuk pengguna perangkat iOS dan OS X, kecuali anda membayar jasa orang lain untuk dibuatkan akun bari icloud. Sekian artikel tentang Cara Mengatasi Jumlah Maksimum Akun Gratis iCloud, semoga semua masalah anda dapat terselesaikan, melalui postingan ini.
0 Komentar untuk "Cara Mengatasi Jumlah Maksimum Akun Gratis iCloud "

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top