Status Jailbreak Untuk iOS 10 di iPhone dan iPad

Status Jailbreak Untuk iOS 10 di iPhone dan iPad - Seperti yang kita ketahui, jika iOS 10 baru saja diperkanalkan dan dirilis beberapa bulan lalu, dengan menghadirkan beberapa fitur baru khusus pada beberapa model iPhone, hingga saat ini sudah banyak pengguna iOS device yang menjalankan iOS 10 di perangkat mereka, meskipun terdapat banyak fitur baru yang bisa dinikmati pengguna, tetap saja ada alasan mengapa ingin jailbreak iOS 10.

Ada beberapa manfaat yang bisa didapatkan pengguna ketika menjailbreak iPhone, salah satunya, adalah menginstall aplikasi pihak ketiga dengan berbagi macam fungsi dan fitur yang tidak anda temukan melalui toko aplikasi (App Store), jailbreak adalah sebuah aksi dimana pengguna menerobos sistem kemanan yang ketat pada iOS, sehingga pengguna bisa dengan bebas melakukan modifikasi dan menambahkan berbagai macam fitur yang bisa dengan mudah anda temukan pada aplikasi Cydia.

Status Jailbreak Untuk iOS 10 di iPhone dan iPad

Status jailbreak iOS 10 saat ini, pengguna masih belum bisa melakukan jailbreak di versi ini karena belum ada satupun hacker atau developer yang merilis tool jailbreak untuk iOS 10. memang di internet banyak yang memgklaim bisa melakukan jailbreak pada versi ini, tapi nyatanya tidak ada yang memberikan informasi yang benar atau informasi tersebut palsu.

Memang iOS 10 di iPhone 7 sudah berhasil jailbreak oleh salah satu hacker, dengan menampilkan sebuah bukti video dan foto yang menjalankan aplikasi Cydia iOS 10. Namun, kita tidak bisa berharap pada hacker tersebut, karena memang temuannya hanya untuk konsumsi pribadi, dan tidak untuk disebarkan secara luas. Saat ini hanya dua team jailbreak yang kemungkinan akan merilis tool jailbreak di masa depan, yaitu Pangu dan Taig, tapi belum ada berita yang resmi dari kedua komunitas ini, kapan tool jailbreak iOS 10 akan rilis.

Belum bisa dipastikan juga apakah nantinya jailbreak iOS 10 tanpa PC, yaitu proses jailbreak akan dilakukan langsung pada iPhone dan iPad melalui aplikasi safari, seperti jailbreak iOS 9, ataukah masih masih memanfaatkan aplikasi cydia impactor buatan surik untuk yang harus terinstall pada PC atau laptop.

Yang jelasnya hingga artikel ini saya tulis, belum ada tanda-tanda tool jailbreak terbaru akan rilis dalam waktu dekat, sebaiknya anda juga berhati hati mencari informasi terkait cara jailbreak iOS 10, karena banyak orang yang memanfaatkan moment seperti untuk dan membuat waktu anda. bahkan belum ada pangu jailbreak ios 10, dan jika anda menemukan sebuah link untuk download pangu iOS 10 atau cydia iOS 10, sebaiknya jangan anda klik, karena bisa saja itu sebuah virus yang bisa merusak pc atau laptop anda.

Sebaiknya saat ini, kita hanya perlu menunggu hingga pangu atau Taig memberikan kabar berita melalui website resmi mereka atau melalui akun twitter resmi, mungkin sekian yang bisa saya sampaikan tentang Status jailbreak iOS 10. Saat ini versi terakhir dari iOS yang dapat anda jailbreak adalah iOS 9.3.3.

Tahukah anda, jika di iOS 10 juga terdapat beberapa fitur rahasia yang harus anda ketahui, seperti aplikasi bawaan iphone yang menjalankan iOS 10 bisa anda hapus, namun ada tetap ada beberapa aplikasi yang secara default tidak bisa anda hapus. salah satu fitur yang saya anggap menarik adalah Rise to Wake, yaitu anda tidak perlu menekan tombol apapun untuk menyalakan layar iPhone anda.

Karena Apple telah menambahkan fitur sensor gerakan yang akan mendeteksi ketika anda mengangkat iPhone anda. Tapi sayangnya fitur ini terbatar untuk beberapa model iPhone, yang hanya mendapatkan fitur ini hanya iPhone 6s dan iPhon 7 yang abru saja diperkenalkan sebagai generasi terbaru.
0 Komentar untuk "Status Jailbreak Untuk iOS 10 di iPhone dan iPad"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top