Cara Mematikan Suara Kamera pada iPhone

Cara Mematikan Suara Kamera pada iPhone - Rata-rata smartphone masa kini telah dilengkapi dengan kamera, bahkan beberapa komunitas pecinta photo menggunakan smartphone sebagai alat utamanya, selain memiliki kualitas kamera yang baik, pada smartphone juga dilengkapi berbagi aplikasi gratis ataupun bayar sebagai penunjang,

Khususnya kamera iPhone, kualitasnya dalam mengambil gambar tidak diragukan lagi, Anda bisa dengan mudah mengambil gambar atau foto melalui iphone anda, dengan cara membuka aplikasi kamera, selajutnya menekan tombol capture, dan dalam sekejap foto yang diambil akan tersimpan pada aplikasi photo.

Cara Mematikan Suara Kamera pada iPhone

Pada saat anda menggunakan kamera pada iphone untuk mengambil gambar, anda akan mendengar shutter camera sound, itu sebagai penanda bahwa kamera iphone anda sedang mengambil gambar.. Namun, beberapa orang menginginkan Mematikan Suara Kamera pada iPhone, banyak alasan mengapa mereka ingin silent suara karena iphone agar tidak terdengar saat mengambil gambar atau foto. terlepas dari apapun alasan anda, jika ingin menonaktifkan suara kamera iphone anda, caranya sangat mudah.

Anda hanya perlu, mengalihkan tombol silent ke arah bawah, tombol ini yang terletak pada sisi kanan iphone anda, tepat diatas tambol volume up dan down, bukan hanya suara pada kamera iphone anda akan hilang, namun semua suara yang terdapat pada sistem iphone juga akan silent, kecuali pemutar lagu. dalam kondisi normal tombol silent berada pada posisi atas, yang menandakan semua suara akan berdering pada perangkat.

Mematikan Suara Kamera pada iPhone

Tapi perlu anda ketahui, jika ada beberapa model iphone yang tidak bisa menghilangkan suara pada kamera iphone meskipun anda telah melakukan cara yang dijelaskan sebelumnya, seperti iPhone yang resmi dijual di jepang dan korea, karena memang di sana ada kebijakan khusus yang mengatur agar semua suara kamera pada smartphone termasuk buatan Apple, tidak boleh dalam kondisi diam atau silent.

Satu-satunya cara untuk menghilangkan suara kamera iPhone jepang dan korea adalah dengan jailbreak, karena anda bisa mengeksploitasi sistem lebih dalam seperti merubah nama "photoShutter.caf" dengan aplikasi iFile yang bisa anda download melalui Cydia, tujuannya agar file tersebut tidak terbaca oleh sistem. Namun dalam keadaan standar tentunya tidak ada cara lain, selain itu.

Apabila bunyi suara kamera di iPhone anda masih terdengar setelah melakukan tutorial yang terdapat pada artikel ini dengan tombol mute, silahkan anda periksa kembali untuk memastikan jika iPhone anda resmi yang dijual untuk indonesia atau berasal dari negera yang telah disebutkan sebelumnya.
0 Komentar untuk "Cara Mematikan Suara Kamera pada iPhone"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top