Samsung Sindir Apple karena iPhone 12 dijual tanpa charger

Lagi-lagi samsung perusahaan yang bersaing dengan apple dibidang ponsel cerdas kembali menyindir iPhone 12 yang dijual terpisah dengan charger dan earphone dalam dus pembelian.

Dalam momentum ini samsung mengambil kesempatan untuk menyindir Apple, karena konsumen diharuskan untuk membeli adaptor charger dan earphone secara terpisah.

Samsung yang merupakan vendor smartphone korea selatan, melalui aku resmi mereka di facebook, memposting sebuah foto charger dengan caption yang bernada sindiran untuk iPhone 12.


Menurut Samsung mereka bisa memberikan segala kebutuhan pada konsumen mulai dari aksesoris charger, earphone, daya tahan baterai, bahkan 120Hz layar smarphone.

Postingan yang dipublikasikan pertama kali pada tanggal 14 oktober 2020 telah mengundang perhatian pengguna sosial media, terbukti uggahan tersebut berhasil disukai sebayak 106.00 kali.

Seperti yang diketahui perusahaan asal korea selatan ini, juga pernah menyindir saingannya dengan tagline "Hi speed" yang digunakan Apple saat peluncuran iPhone 12 , menurut samsung teknologi 5g kenktivitas tingga sudah lama diadopsi di smartphone mereka.

Alasan utama Apple tidak menyertakan adaptor charger dan earphone dalam  paket pembelian produk terbaru mereka  adalah untuk mengurangi pencemaran lingkungan. jadi Apple sengaja tidak mengikut sertakan kedua aksesoris tersebut dalam box pembelian.

Selain itu, Box iPhone 12 dirancang seramping mungkin, dengan menjual terpisah adaptor charger dan earphone diharapkan bisa lebih ramah terhadap lingkungan.

Karena seperti yang kita ketahui jika adaptor memiliki dimensi yang tebal dan cukup mengambil tempat.

0 Komentar untuk "Samsung Sindir Apple karena iPhone 12 dijual tanpa charger"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top