Perbedaan iPhone 12 Mini dan iPhone SE 2020

Beberapa waktu lalu Apple resmi memngumumkan peluncuran produk andalan mereka di tahun 2020, yaitu iPhone 12 yang digelar secara virtual.

Seperti yang diketahui, Apple juga merilis iPhone versi terjankau tahun ini yaitu iPhone 12 mini, meskipun harganya masih belum terjangkau untuk masayarakat indonesia sendiri, tahun lalu apple merilis iPhone SE yang diklaim sebagai iPhone termurah.

 iPhone 12 dan iPhone SE secara desain sama-sama memiliki tampilan fisik yang cukup ringkas, bahkan masing-masing memiliki bobot yang cukup ringan yaitu 148g dan 135g.

Namun, iPhone SE 2020 secara fisik lebih tinggi dengan panjang 13,8mm, sedangkan iPhone 12 mini hanya memiliki panjang 131,3mm.

Akan tetapi, iPhone 12 mini memiliki dimensi layar yang lebih lebar yaitu 5,4inci dengan Retina Super Amoled. Sedangkan untuk iPhone SE keluaran 2020, memiliki dimensi layar 4,7inci dengan Retina IPS LCD.

Perbedaan keduanya disebabkan karena bazel layar pada bagian atas dan bawah iPhone 12 mini cukup tipis jika dibandingkan dengan iPhone SE 2020.

iPhone SE pada bagian bazel bawah memiliki tombol home fisik dengan fitur touch id, sedangkan pada bazel bagian atas terdapat kamera facetime dengan resolusi 7mp.

Sedangkan iPhone 12 mini fitur pemindai sidik jari telah digantikan oleh teknologi biomektrik pengenalan wajah yang tersemat pada poni yang dilengkapi kamera 12mp.

0 Komentar untuk "Perbedaan iPhone 12 Mini dan iPhone SE 2020"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top