iPhone 12 Resmi Rilis, iPhone 11 dan XR Turun Harga

Apple Secara resmi merilis 4 iphone sekaligus di tahun 2020, yaitu, iphone 12, iphone 12 mini, iphone 12 pro dan iphone 12 Pro Max.

Namun tahukah anda, jika kehadiran iphone 12 series ini ternyata berdampak iphone 11 pro dan Pro Max yang tidak lagi ditampilkan di halaman resmi Apple, kedua produk andalan Apple tersebut resmi dirilis tahun lalu.

Langkah itu, memang sering dilakukan Apple setiap kali merilis produk terbaru mereka, bahkan perusahaan teknologi ini akan menghentikan produksi produk lama yang telah digantingkan oleh produk terbaru mereka.

Kehadiran iPhone 12 tahun ini ternyata mempengaruhi harga jual iPhone 11 dan Xr yang mengalami penurunan harga, yang menjadi produk andalan Apple tahu lalu.

Dikutip dari MacRumors, penurunan kedua iPhone generasi sebelumnya cukup signifikan, berada diantara 1,5 hingga 3,7 juta rupiah dari harga saat keduanya diluncurkan.

Contohnya iPhone XR saat diluncurkan berada diharga $749 atau sekitar 11 juta Rupiah, saat ini hargaya telah turun diharga $499 atau jikan dikonversi menjadi 7,3 rupiah, atau penurunan berada diselisih 3,7juta dari harga sebelumnya.

Selain itu, iPhone 11 juga turun 1,5 juta rupiah dari harga pertama kali diluncurkan, saat ini anda bisa memimiliki iPhone 11 dengan harga $599 As, atau sekitar 8,8 juta Rupiah saja.

Tapi perlu anda ketahui jika harga ini belum tentu berlaku di indonesia, karena setiap negara setelah penurunan harga disetiap negara berbeda beda.

0 Komentar untuk "iPhone 12 Resmi Rilis, iPhone 11 dan XR Turun Harga"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top