Pengertian Jailbreak



Maros - Hari ini aku lagi nggak Galau dan nggak mood tapi yang membuat saya gelisa (trus apa dong namanya?) ekekeke :P.. Banyak pertanyaan dari para pembaca Free all 4 u yang bertanya apa sih arti jailbreak? itulah yang membuat saya membuat arikel ini. Mungkin bagi para pengguna baru Ipad, Iphone, Ipod Sering mendengar istila tersebut tapi tidak tau apa sebenarnya artinya dan mengapa banyak yang membahas tentang jailbreak?

Ok mari kita simak Jawaban dari

Apa arti dari Jailbreak ?,

Kenapa harus di Jailbreak ?,

Apa akibat terburuk Jailbreak?,

Apa perbedaan antara Tethered Jailbreak & Unthetered Jailbreak ?

Sebenarnya saya pernah memposting . Tapi nggak pa2 lah mungkin Artikel ini bisa lebih Memperjelas Arti dari jailbreak? yang sebenarnya, Saatnya saya menjawab pertanyaan yang ada di atas Stay tune guys hehehe :D

Q : Kenapa harus di Jailbreak ?
A : Dengan men-Jailbreak iPhone, anda akan mampu menambahkan berbagai macam aplikasi dan juga mengubah tampilan iPod-iPhone-iPad anda lebih menarik. Dan harus anda ingat bahwa kini tersedia berbagai macam aplikasi yang menarik, unik dan tentunya layak untuk ditambahkan ke iPod-iPhone-iPad, dan itu semua hanya bisa diinstal bila anda men-Jailbreak iPod-iPhone-iPad anda.

Q : Apa akibat terburuk Jailbreak?
A : Yang pasti dengan proses Jailbreak akan menghilangkan garansi iPod-iPhone-iPad anda, namun cukup dengan me-Restore ulang bukti iPod-iPhone-iPad pernah di Jailbreak akan hilang & tidak meninggalkan jejak.

Q : Apa perbedaan antara Tethered Jailbreak & Unthetered Jailbreak ?
A : Tethered Jailbreak adalah Jailbreak yang tidak sempurna / versi coba-coba, dimana ketika iPod-iPhone-iPad dalam keadaan mati & dinyalakan kembali / di restart maka akan stuck di logo apple tidak bisa masuk menu, maka perlu kembali di Jailbreak untuk memancing agar bisa digunakan kembali secara normal.


Nah Sekarang dah taukan semua. Soalnya saya dah jawab pertanyaan di atas !

Note : Setelah anda baca Artikel ini, Terserah anda apakah tertarik untuk melakukan jailbreak?

Jika tertarik saya memilki beberapa artikel Untuk anda




Description: Apple, ipad,jailbreak, apple id tips ipad, tutorial, android
Rating: 4.5
Advertisements
3 Komentar untuk "Pengertian Jailbreak"

mantan kk....... kalo boleh tau.. iphone 5 saya belum di jailbreak.. boleh ga pake whatsapp yang gratis/...

jailbreak bisa di ipad mini gk gan ??

kan aku beli iphone 4 yang 8 GB kala mau di ubah ke 32 GB bisa ga mohon bantuanya

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info