Tutorial Jailbreak iPhone, iPad, iPod Touch iOS 5.1 Menggunakan Redsn0w


Tutorial dibawah ini hanya berlaku di perangkat A4,dan masih bersifat tethered.

Cara Jailbreak Untethered iOS 5.1 menggunakan redsn0w:

Langkah 1: Download redsn0w 0.9.10b6 pada link berikut. (Windows/Mac)

Langkah 2: Setelah dowload dan membukanya,maka anda akan mendapati tampilan seperti diatas,selanjutnya tekan jailbreak lalu pilih checkbox “Instal cydia”,kemudian klik next dan ikuti petunjuk dilayar.

Langkah 3: Setelah redsn0w selesai melakukan proses jailbreak ,maka perangkat anda akan merestart.

Langkah 4: Saat perangkat melakukan restart dia akan terjebak di kondisi stack dengan logo apple,maka sekarang buka redsn0w->Extras->just boot,hal ini akan membuat perangkat restart dengan benar.

Sampai 4 langkah diatas anda telah mendapatkan perangkat di iOS5.1 dengan tethered jailbreak,sekarang ikuti petunjuk dibawah untuk membuatnya semi untethered.

Langkah 1: Buka cydia,Klik tab “source”->edit->add,kemudian tambahkan alamat url berikut “http://thebigboss.org/semitether” .

Langkah 2: Setelah penambahan repository berhasil maka buka tab search dan cari tweaks bernama “SemiTether”,kemudian install.

Langkah 3: Setelah instalasi tweaks berhasil maka kini anda tidak akan terjebak stack lagi di logo apple saat melakukan reboot/restart.

Sumber : http://alenboby.net/2012/03/cara-jailbreak-iphone-ipad-ipod-touch-ios-5-1-dengan-redsn0w-0-9-10b6-tutorial/

Description: Apple, ipad,jailbreak, apple id tips ipad, tutorial, androidRating: 4.5
Advertisements
18 Komentar untuk "Tutorial Jailbreak iPhone, iPad, iPod Touch iOS 5.1 Menggunakan Redsn0w"

mas bro mau nanya kan punya ane udah di JB nie gimana cara masukin aplikasinya gimana bisa dari pc atu emang harus nyedot dari sidia? help me mas bro

harus nyedot dari cydia gan, soalnya cydia itu tempat donlot aplikasi bajakan gan... silakan cari2 di blog saya banyak kok penjelasannya disini

oh gitu ya makasih deh mas bro atas penjelasannya

seepp mas bro, rajin2 datang ke blog saya yah. dan dapatkan info2 terbaru

gan saya punya iphone 3gs n udah di JB..nah sekarang sy mau ganti IOSx jadi 5.1...tapi sy masih khawatir takutx iphone sy knp2...klo boleh nanya udah ada g' coba JB ke ios 5.1?terimakasih..

udah banyak kok gan yang mencoba, tapi cara di atas masih threated untuk penjelasannya untreated dan threated silakan baca disini gan http://hyllal-netheroes.blogspot.com/2012/03/perbedaan-antara-tethered-jailbreak-dan.html

Gan tidak apa-apa Kah jika tidak meng klik select IPSW nya Di extras redsn0w, di iOS 5.1 ?? Atau perlu di klik ?? Terima kasih....

Di sini ada info latest ios sama jailbreak tools nya gan,. cekidot : http://bit.ly/K7bz2z

Mampir ke blog gw ya,. suhuandroid.wordpress.com ,.

thanks :)

numpang tanya gan.
waktu proses jailbreak ko lama di "processsing kernel" nya, kira2 kenapa ya?
tengkyu sebelumnya...

gan ko ipad gw ga konek ke PC ya
gmn cara jailbreaknya kalo ga konek ke pc

permisi mas numpang tanya.
kalo jailbreak sendiri resikonya mati total , bener ga?
tnx

yah itu resiko terburuknya gan, mati total jika gagal

silakan baca disini


http://hyllal-netheroes.blogspot.com/2011/12/kelebihan-dan-melak-resiko-terburukukan.html

gan cydia nya ud k install tapi pertama bisa d buka, tapi setelah reebot kok aplikasi g bsa d buka lagi iya malah mental
mohon pencerahannya gan, mklum newbie T_T

aku dah download toolnya, trus aku konek ke iphone4s tp kok tombol "Jailbreak and instal Cydia" dan tombol next dibawahnya gak aktif ya?
gimana oh gimana

yang ini lebih mudah, silakan baca artikel saya ini gan

http://hyllal-netheroes.blogspot.com/2012/05/cara-jailbreak-ios-511-untethered.html

This comment has been removed by the author. - Hapus

om cydia sama intallous nya tidak bisa di buka ,kenapa ya om ?

mas b roo,,kok Ipad 1 saya jdi gak mau hidup yaa??
mohon pencerahan

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info