Produk Apple di Tahun 2013 iPhone,iPad,iPod, Mac

Produk Apple di Tahun 2013 iPhone,iPad,iPod, Mac - Seperti biasanya Apple selalu mengeluarkan Produk terbarunya setiap tahun, Khusus Produck Apple di Tahun 2013 iPhone,iPad,iPod, Mac yang telah di disampaikan KGI Securities analyst dan MacRumor. Dalam berita utama, Apple akan memperkenalkan  iPhone 5s yang menggunaka Prosessor A7 dengan Camera yang lebih Baik dan menggunakan Sensor tangan. Disini juga disingung bahwa Apple juga akan merilis iPhone dengan harga murah, Iphone Murah tersebut akan meggunakan Bahan Plastik dan memiliki 5 Warna Pilihan.

 



Produk Apple di Tahun 2013 iPhone,iPad,iPod, Mac

iPad 2013 : Berbicara tentang iPad, Apple Akan merilis iPad Mini 2 yang memiliki layar Retinati Display yang lebih Ramping dan ringan di banding dengan iPad mini sebelumnya, iPad mini 2 akan rilis pada tahun ini. 

MacBook 2013 :Untuk MacBook Air tidak mengalamai banyak perubahan di perkirakan hanya peningkatan kecepatan saja.

iPod Touch 5G : Apple akan menghetikan Produksinya pada iPod Touch 4G, dan akan merilis iPod touch 5G 8Gb dengan harga $ 199 saja. Untuk Mac Mini dan iMac Apple akan memperkenalkan Prosessor Intel Terbaru yang lebih cepat. Untuk Apple TV tidak ada Komfirmasih untuk perilisan Terbaru.



Baca Juga : 



0 Komentar untuk "Produk Apple di Tahun 2013 iPhone,iPad,iPod, Mac"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top