Menjalankan Aplikasi lama di iPhone 5 dengan Fullscreen Mode

Menjalankan Aplikasi lama di iPhone 5 dengan Fullscreen Mode - Terlihat perubahan yang cukup besar di iPhone 5 ini, perubahan yang sangat signifikan ialahn Layar iPhone 5 memiliki resolusi  4.0”  ini sangat berbeda di banding dengan iPhone yang di Buat sebelumnya yaitu hanya 3.5”. Tentu saja perubahan yang Size Layar ini membawa sebuah kendala baru pagi pengguna iPhone 5, Yaitu Aplikasi Lama yang di Jalankan di iPhone 5 tidak Fullscreen, ini wajar sebab aplikasi yang lama hanya mendukung Layar iPhone yang sebelumnya seperti iPhone 3Gs,4,4s.
Bagi anda yang merasa kurang nyaman dengan Tampilan Aplikasi yang tidak Fullscreen di iPhone 5 anda. Mungkin bisa mencobanya tips ini..

Karena Jailbreak Untuk iPhone 5 sudah di Rilis di Publik, Maka anda bisa bernafas lega, sebab beberapa Developer telah Membuat sebuah Tweaks yang memungkinkan anda untuk menhilangkan Keterbatasan ini. Berikut ini adalah Beberapa Penjelasan Untuk Tweaks yang bisa anda install memalui Cydia agar anda bisa menjalan aplikasi dengan Fullscreen Mode di iPhone 5 anda.

Screen Extender: Sebuah Tweaks utility yang bisa anda install Secara Gratis memalui Cydia, Tweaks ini sangat membatu anda yang ingin menjalan Aplikasi lama di iPhone 5 dengan Fullscreen Mode, Tapi sayang Tweaks ini masih memiliki sebuah Kekurangan Yaitu tidak semua Aplikasi bisa Menggunakan Fullscreen Mode dengan Bantuan Tweaks ini.

Dan ketika anda menginstall Tweaks ini dan menjalan Aplikasi yang tidak support secara Otomastis Maka screen extender akan crash. Cukup mengerika Juga :D Bila anda menggunakan Tweaks ini silahkan setting untuk menentukan aplikasi apa saja yang anda inginkan dalam Fullscreen Mode, Setelah Meninstallnya Respring perangkat anda. dan Aplikasi akan Berubah menjadi screen Fullscreen Mode



FullForce for iPhone: Seperti yang sudah saya Review sebelumnya tentang "FullForce For iPad", Ternyata Baru baru ini Ryan Petrich Juga merilis Tweaks ini Untuk pengguna iPhone 5. Fungsihnya sama dengan "FullForce For iPad" yaitu membuat aplikasi menjadi Fullscreen Mode, Tapi bedanya Tweaks ini di desain Khusus untuk pengguna iPhone 5. Kalau menurut saya FullForce ini lebih bagus di banding dengan Screen Extender, Tweaks ini hampir mendukung semua Aplikasi yang anda tentukan untuk berjalan dalam keadaan Fullscreen Mode. Jika anda merasa membutuh Tweaks ini silahkan anda beli di Cydia dengan harga $0.99 saja. Bisa di Bilang Harga rokok sebungkus masih lebih Mahal dari Harga Tweaks tersebut.


Tips Untuk Menghemat Baterai iPhone di iOS 6 - 6.1


0 Komentar untuk "Menjalankan Aplikasi lama di iPhone 5 dengan Fullscreen Mode"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top