Cara Install Theme iOS 7 di iPhone dan iPod Jailbreak

Cara Install Theme iOS 7 di iPhone dan iPod Jailbreak - Saat ini, iOS 7 masih adalam versi beta dan tentunya masih banyak kekurang dan bug yang terdapat di dalamnya. bila anda memiliki iPhone atau iPod jailbreak, ini kabar gembira untuk anda. Sebab Theme iOS 7 telah tersedia di Cydia yang bisa anda dapatkan dengan gratis.

Namun, perlu di ketahui jika ini hanya theme dari iOS 7, hanya sebatas merubah tampilan iPhone atau iPod anda seperti iOS 7. Seperti yang kita ketahui menginstall iOS 7 beta di iPhone atau iPod memiliki sebuah resiko yaitu anda harus kehilangan jailbreak. Walaupun anda masih bisa melakukan downgrade dari iOS 7 beta ke iOS 6, masalahnya setelah melakukan downgrade tetap saja iOS 6.1.3 atau iOS 6.1.4 tidak bisa di Jailbreak.


Jika saat ini iPhone atau iPod anda keadaan jailbreak, sebaiknya anda bersabar menunggu iOS 7 versi final dirilis atau menginstall theme iOS 7 untuk iPhone atau iPod jailbreak anda.

Step 1 : Install Winterboard dari Cydia, Masuk di Cydia - Search - Ketik " Winterboard".

Step 2 : Install iOS 7 Theme, Search - ketik iOS 7 Theme. Karena ada banyak pilihan yang terdapat disana, pilih iOS 7 Theme dari Repo ModMyi, Author pw5a29.

Step 3 : Setelah proses installasi selesai, buka Windterboar bisa dari icon springboard atau melalui aplikasi Setting. Centang pengaturan theme seperti gambar di bawah ini (Anda bisa mencentang semuanya yang berhubungan dengan iOS 7, Tapi menurut saya ini sudah cukup).


Step 4 : Respring iPhone atau iPod anda dan lihat hasilnya.

anda akan melihat perubahan dari icon dan Ui, statusbar, lockscreen, notification center berubah menjadi tampilan iOS 7. Theme ini belum termasuk Wallpaper, silahkan menuju Google untuk mencari Wallpaper Default untuk iOS 7
14 Komentar untuk "Cara Install Theme iOS 7 di iPhone dan iPod Jailbreak"

kalau ios 7 beta menurut anda kelebihan dan kekurangannya apa di banding kita menginstall iOS 7 resmi di keluarin apple..???

pasti yg telah resmi, sebab versi beta hanya untuk percobaan dan sebenarnya bukan untuk publik tapi hanya untuk developer

ini hanya untuk retina dishplay, entar saya Update artikel untuk yang iPhone 3gs dan iPhone 4

Gan kira2 kapan update artikel untuk themes ios 7 for iphone 3gs/4 nya. Udah gak sabar nih mau nyobain.. Heheh..

utk 3GS udah ada di Cydia search aja Theme ios 7 non retina,

di ipod 2 gk jalan borr , di cydia nyari theme yg owner itu gk ada hhee , need help

Ada bro nah ente sih bego.com nih cari nih ipod 1 pun bisa bro elo nya males .. Mobile9.com tuh cari ios 7 trus noh lo instal ifile trus lo unzipe rarnya ios 7 jadi folder theme trus lo copy paste tuh themenya ios 7 di library theme

gan help me please...cara jailbreak iphone 3gs iOS 6.1.6 gimana??link2 untuk download bahan2nya gimana???share please

gan help me please...cara jailbreak iphone 3gs iOS 6.1.6 gimana??link2 untuk download bahan2nya gimana???share please

Kok beberapa aplikasi saya gak berubah icon nya?

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top