Jailbreak Untethered iOS 6.1.3 Mungkin Akan Segera Hadir ?

Jailbreak Untethered iOS 6.1.3 Mungkin Akan Segera Hadir ? - Setelah sekian lama menunggu, Akhirnya muncul sebuah kabar tentang jailbreak untethered iOS 6.1.3. banyak pengguna yang telah memperbaharui ke iOS 6.1.3 dan kehilangan jailbreak untethered, tapi untuk iPhone 3gs dan 4 masih bisa melakukan jailbreak namun masih tethered dan selain perangkat diatas tidak bisa di jailbreak sama sekali. tapi mungkin hal itu akan segera berubah.

Sebenarnya, ini bukan berita yang pertama yang hadir, sebelumnya ada sebuah group hacker, yang menamakan dirinya UnthreadedJB yang mengclaim  akan merilis jailbreak iOS 6.1.3, jika anda sering mengikuti perkembangan dari komunitas jailbreak melalui twitter, pasti anda tahu siapa itu UnthreadedJB.


Seorang hacker tekenal bernama Wincom, melalui tweetnya hari ini, ia mengatakan bahwa dia memiliki binary untuk jailbreak iOS 6.1.3 Untethered. Mungkin anda berpikir mengapa hal ini begitu terlambat, padahal iOS 7 akan rilis untuk publik beberapa minggu lagi.

Tidak ada yang bisa menjamin, kapan tepatnya jailbreak iOS 7 untethered akan rilis, dan bila saat ini anda berada di iOS 6.1.3 dan tool jailbreak untehered dirilis, sebaiknya anda tidak mengupdate ke iOS 7. karena hal ini bisa membuat jailbreak anda akan hilang.


Jailbreak untethered iOS 6.1.3 ini sangat real dan akan segera hadir, tapi wincom mengatakan masih membutuhkan sedikit pengerjaan. namun, setelah beberapa saat wincon mengirimkan sebuah tweet mengatakan bahwa dia menyesal mengatakan jika memiliki binary iOS 6.1.3 Jailbreak untethered. dia juga mengumumkan jika jailbreak untethered mungkin tidak mendukung semua perangkat dan hampir tidak berkerja di iPhone 4.


Semoga, wincom akan memimta bantuan ke hacker lain, sehingga bisa merilis jailbreak untehered ios 6.1.3 untuk semua perangkat.
11 Komentar untuk "Jailbreak Untethered iOS 6.1.3 Mungkin Akan Segera Hadir ?"

semoga aja bener bang winocm ngeluarin jb untethered 6.1.3...

amin gan,,,, punya agan 3gs juga ya??? susah gan klo jb nya msh tethered, ga bsa jauh dr komputer... :(

mudah2an bisa untuk iphone 4 amin...

lama nih IPhone 3gs ku ngganggur gara2 ois ketinggian 6.1.3

mastah dan para suhu iDevice.. kalo gagal sync file video pakek iFunbox, tapi di playlist video nya list file video nya ada tapi gak bisa di buka dan di hapus,. gimana cara hilanginnya? terimakasih sebelumnya. dan sorry gak sesuai tittle yang dibahas di atas.

iFunbox nggak ada sync, hapus lagi video itu di ifunbox

hapus file nya di mana y gan?
kok cuman ada pilihan import dan export pada quick toolbox

bos usahin juga donk untuk iphone 4 ^_^

dari ratusan hari nunggu Jailbreak 6.1.3 untuk iphone 4
ancha dari papua Barat (sorong) ^_^
hahhaha>>>> makasih gan ...!"
atas info"nya yang bermanfat....

masih menunggu kabar JB untethered 3gs new boot room gan,,,
terimakaasih,,,
^_^

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top