BBM Untuk iPhone Ditarik Dari Appstore Dan Versi Android Tertunda Rilis

BBM Untuk iPhone Ditarik Dari Appstore Dan Versi Android Tertunda Rilis - BBM untuk iPhone dan Android sebenarnya sudah bisa kita nikmati tadi malam,  Sesuai jadwal yang diberikan oleh pihak blackberry. BBM untuk iPhone (iOS) tadi malam telah sempat hadir di Appstore, tapi BBM untuk Android sampai saat ini belum rilis di Googleplay store.

Tapi kenapa pihak blackberry menarik kembali BBM untuk iOS dari Appstore dan Menunda merilis BBM untuk android di Googleplay. Melalui blog resmi blackberry, pada hari minggu ini, menjelaskan jika permasalahan yang timbul akibat beredarnya versi BBM untuk android yang tidak resmi.

Memang beberapa jam sebelum BBM versi android rilis di googleplay, telah beredar file .apk BBM untuk android (Bahkan Blog ini juga menyediakannya) yang tidak resmi, ini mengakibatkan masalah yang serius bagi pihak blackberry, bahkan 8 jam sebelum versi resmi BBM untuk android rilis di Googleplay, pengguna aktif BBM untuk Android mencapai 1,1 juta yang menggunakan Aplikasi BBM yang tidak resmi.

BBM Untuk iPhone Ditarik Dari Appstore Dan Versi Android Tertunda Rilis

Sampai saat ini tim dari blackberry masih terus bekerja untuk menyelesaikan masalah ini, dan terus akan berusaha untuk merilis BBM versi iPhone dan Android. sementara itu BBM versi iPhone telah ditarik dari Appstore.

Namun, Pihak Blckberry juga menjelaskan jika user yang telah mendownload BBM dari Appstore, Masih bisa Menggunakan fasilitas BBM. untuk BBM versi android yang tidak resmi atau versi ujicoba yang telah bocor di publik kemarin, akan dinonaktifkan. user yang telah menggunakan aplikasi tersebut harus kembali mendownload bbm melalui BBM.com untuk mendaftar dan mengupdate Aplikasi Resmi BBM.

Belum Jelas, kapan blackberry akan merilis kembali versi resmi bbm untuk iPhone (Appstore) dan Android (Googleplay Store). Masalah ini tidak berdampak pada pengguna BBM di Ponsel Blackberry.

My Opinion : Ini hanya opini saya saja, bisa dianggap serius atau tidak, menurut saya pribadi, Server BBM tidak sanggup menampung Jumlah pendaftar yang sangat besar sehingga mengakibatkan pada masalah server, jika dipikir lagi, walaupun versi resmi atau yang non-resmi rilis, toh jumlah peminat BBM untuk android memang sangat besar, kita lihat saja nanti apakah versi resmi BBM untuk iPhone dan Android rilis tidak akan mengakibatkan Downnya server BBM?

Silahkan sampaikan pendapat anda melalui kolom komentar, diTunggu.
19 Komentar untuk "BBM Untuk iPhone Ditarik Dari Appstore Dan Versi Android Tertunda Rilis"

Kalo menurut aq c itu cuman cara mengelak mereka dari banyaknya orng yg mw pakai BBM..
Yah klo emang di tunda mw gimana lagi ??

Cukup memberi semangat buat pihak RIM...
Dan saran : klo mw bikin BBM bwt android dan iOS harusnya upgrade dulu servernya biar g down, krna server yg sekarang hanya sebatas pengguna BB ajh !!

Semuga cepet fix deh ny BBM bwt andro N iOSnya..

Menurut ane si ini akal2an pihak bb dengan mancing2 antusias user thd bbm. Kemungkinan dg penilaian mereka (pihak bb) dengan pertimbangan komplain dan tanggapan user, bbm bakal dikaaih harga yg pantas di playstore dan appstore (berbayar). Logika nya mana mungkin pihak bb ga nyiapin kuota yg cukup saat bbm rilis. Pendapat ane pribadi si.. Hehehe mungkin aja kan di "politik" in

pret lah BBM...
koar koarnya paling kenceng, ternyata cuma akal akalan. terakhir paling UUD.. hare gene gratis...??? lihat saja, ini bakal jadi bumerang buat RIM. Android selama ini udah nyaman dengan Wassup, Ktalk, LINE, dll. BBM batal pun gak ngaruh...

yang uda download bbm dan dapat pin kemarin gimana dunk?? masa pin baru lagi?? mana pin nya bagus lagi,hiks

Msh bisa digunakan ane salah satu x.....hehehehehe lmyan lah biar gag bnyak2 hp

Bener, masih bisa di pakai kok, nyatanya saya bbm dari ios 7 lancar aja ^^

untuk iOS Download dsni :

http://www.4shared.com/mobile/0p3iEJx9/BBM_For_iOS.html?showComments#57373521

itu hanya untuk yg Jalibreak, dah saya Upgrade juga kok di Blog ini

biar file IPA nya sdh di download,, tapi selama server RIM blm di perbaiki BBMx tidak akan berfungsi....

mission succes BBM for my iPhone

Saya pengguna android jelly bean yg tidak berniat pake BBM namun saya kasian dgn nasib  ...

Miris banget,,, disaat  dihujat banyak orang,, ternyata yg menanti juga banyak.. Bahkan yg menghujat pun mungkin kepingin mencoba BBM..

Sesuatu yg berlebihan tidaklah baik,, jika tidak suka dengan BBM ya sudahlah, anggap aja fenomena BBM ini seperti angin berlalu.. Jika suka dengan BBM tidak perlu membela mati2 an..

berfungsi tp masih 100% blm stabil

@joe minamata : karena daya tarik bb ya cm di bbm nya. kalo yang lainnya lewat jika dibanding iphone n android. ga heran kalo bbm mau masuk trus ditunggu2.
ini jg sebagai pembuktian bahwa bb sendiri ketakutan kehilangan pengguna bbm yang semakin lama semakin menurun (beralih ke iphone n android)

ditunggu tapi ditertawakan, sudah ditunggu lama sepertinya persiapan sudah bagus ternyata gak sampe sehari sudah down servernya, trus ini yang jadi bahan tertawaan.
Masih kalah dengan ktalk, line, dan yang lainnya.....

sapa aja ni yg make bbm di iphone ,, punya ku 2 hari terakhir mulai ga konek ? ada yg sama?

bbm buat android samsung s3 mini ga jln sampe skrg...
ngapain make bbm..???
line lebih cepat dri bbm.

Jadi atau nggak ngapain dipikirin ya, gitu aja kok repot (kata gus dur)

iya nih gan, mana ane beli android buat nyoba bbm nya eh trnyata blm bisa, sabar aja deh gan .. pasti rilis :)

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top