Download BlackBerry Messenger Untuk iOS dan Android

Download BlackBerry Messenger Untuk iOS dan Android-BlackBerryMessenger, Aplikasi smartphone BlackBerry Messenger katanya RIM berencana untuk merilis aplikasi dan layanan BlackBerry Messenger atau sering di sebut BBM yang bisa di gunakan untuk sistem operasi iOS dan Android. Sudah tahu kan blackberry messenger itu ?

BlackBerry Messenger adalah program pengirim pesan instan yang disediakan untuk para pengguna perangkat BlackBerry. Aplikasi ini mengadopsi kemampuan fitur atau aktivitas yangPopuler di kalangan pengguna perangkat telepon genggam. Contohnya fitur di aplikasi Google Maps atau Yahoo Messenger hingga aktivitas dengan Facebook atau Twitter. Semuanya bisa didapatkan oleh pengguna perangkat BlackBerry pada aplikasi ini. BlackBerry Messenger merupakan salah satu keunggulan dari penggunaan perangkat BlackBerry selain layanan Push Mail.

Download BlackBerry Messenger Untuk iOS dan Android


Layanan Messenger ini dibuat khusus bagi pemilik BlackBerry dan dirancang khusus untuk berkomunikasi di antara pengguna. Cara menggunakan BlackBerry Messenger adalah dengan penghubung nomor PIN yang juga eksklusif dimiliki masing-masing perangkat BlackBerry, ( sumber wikipedia.org )

RIM dikabarkan menawarkan aplikasi BlackBerry Messenger untuk pengguna iOS dan Android secara gratis, namun pengguna akan dikenakan biaya ketika menggunakan layanan BlackBerry Messenger ini. Menurut sebuah sumber yang terpercaya, RIM akan merilis BlackBerry Messenger versi Android pada tahun ini dan kemudian tidak lama akan merilis BlackBerry Messenger versi iOS.

Kita Nantikan saja yah kehadiran BBM ini .. so jadi nggak usah lagi deh beli BB untuk bisa BBM cukup beli iOS ama android Yang lebih cangih :D

BlackBerry Messenger Untuk iOS dan Android di perkirakan akan rilis pada akhir september atau lebih awal. agar sahabat blogger, bisa mendapatkan pemberitahuan langsung dari RIM jika BlackBerry Messenger rilis, anda bisa mengikuti step by stepnya :

Step 1 : Buka halama ini us.blackberry.com/bbm.html

Step 2 : Disana ada sebuah form untuk mendaftar email anda.

Step 3 : Masukan Email yang valid dan sering anda gunakan, ini bertujuan untuk pemberitahun jika BBM untuk iOS dan Android rilis, RIM akan mengirim langsung ke email anda.


Untuk bisa menggunakan BBM hanya berjalan di sistem oprasi minimal ics untuk android dan iOS 6 untuk iOS, dan hanya tersedia untuk smartphone bukan tablet dan iPad

Update : sebenarnya Aplikasi BBM untuk iOS telah masuk di Appstore, 3 minggu yang lalu. dan masih dalam tahap review. setelah tahap review selesai, maka Aplikasi BBM untuk iOS akan tersedia dan dapat anda download melalui Appstore.

Update : Menurut beberapa sumber, Blackberry untuk iOS dan Android akan di umumkan di indonesia pada tanggal 19 september, tapi hal ini bukan berarti BBM akan dirilis pada tanggal tersebut, kita lihat apa yang terjadi pada tanggal tersebut, Apakah ini hanya sebuah rumor ?

Update : Saat ini Blackberry messenger sudah tersedia untuk Android dan Bisa anda install di Perangkat yang menggunakan OS ICS. Tapi masih belum bisa terkoneksi ke server Blackberry

BBM akan rilis untuk android hari ini, dan iOS di perkirakan rilis besok pada hari minggu, tetap terhubung dengan Blog ini dan saya akan update link download untuk BBM for android and iPhone

BBM untuk iPhone dan Android resmi rilis kembali hari ini 22 Oktober 2013,.

Untuk BBM di iPad dan iPod bisa

Link Download BBM Untuk iPhone,iPad dan iPod 

Link Download BBM Untuk Smartphone Android

Selain Aplikasi BBM bisa anda download langsung pada perangkat anda, anda juga mendownload aplikasi melalui PC. atau komputer silhakan ikuti cara berikut ini.

Nah, saya akan menjelasn untuk pengguna smartphone android.

Step 1 : Silahkan Klik link BBM untuk android, secara otomatis anda akan dibawa ke Google playstore. Tapi anda tidak bisa mendownloadnya, karena google play mendeteksi komputer anda tidak kompatibel. untuk mengatasi hal ini silahkan lanjutkan membaca.

Step 2 : Selanjutnya, Buka alamat ini apps.evozi.com/apk-downloader , kemudian silahkan copy link bbm di google play store dan pastekan pada kolom "Package name or Google Play URL" dan klik "generate download link". Silahkan anda tunggu beberapa menit hingga download link tersedia.

Step 3 : Setelah proses download telah selesai, simpan file BBM.apk di tempat yang anda inginkan (Sebaiknya taro di desktop). Sambungkan Perangkat android anda ke PC dengan kabel USB dan copy file BBM.Apk ke perangkat anda.

Step 4 :  Untuk menginstallnya, jangan lupa anda masuk ke pengaturan, security dan centang box "Unknown source".

Kelebihan menggunakan cara diatas, anda tidak membutuhkan email untuk mendownload aplikasi tersebut, bahkan cara diatas bukan hanya untuk BBM, tapi berlaku untuk semua aplikasi gratis di google play. 

Update untuk Pengguna iOS : Cara Install 2 atau 3 Aplikasi BBM di iPhone tanpa Jailbreak

Untuk pengguna iOS device, anda membutuhkan aplikasi pihak ketiga yang harus anda install di komputer anda yaitu iTunes versi terbaru dan Apple id.  memang untuk iOS seperti agak sedikit sulit jika dibandingkan dengan android.

Cara Mendapatkan Blackberry ID dan PIN BBM di iPhone dan Android

Blackberry Messenger Update dan Support dengan iPad dan iPod Touch

Advertisements
180 Komentar untuk "Download BlackBerry Messenger Untuk iOS dan Android"

Kapan bisa bbm-an nih katanya mo drilis ko sampe skrg lum da juga gimana inih

sampai kapan kita harus nunggu ?

aq menungGu smp skrg blum trun juga

Manteb, bisa BBM an di Android nich :D

boring nunggu seperti waktu real racing 3 di luncurkan

Menunggu yg Gk pasti,,
Mending gw ngopi aja yg pasti pasti aja

tolong info nya dong gan.
klo OS android nya msih gingerbread bsa d,download ga?
thx

minimal untuk android versi 4.0 / ics... dibawah itu kabarnya sih ga bisa..

Iklan Gratis

Ħăª˚⌣˚Ħăª˚⌣˚Ħăª˘. Iyah mesti ics gan untuk yg ane jelybean jadi keluar langsung jajal.. ��������

Mas bro ane sdah terdaftar di bbm tp masih bingung cara pasang aplikasinyaa

Kabar baik slalu saya tunggu gan..

tuh di atas ada file Apkanya download aja trus entar di install di androidnya

tetap kunjungi blog ini bro, saya akan tetap Update

teryata bbm for androidnya belum bisa terkoneksi

ga Bisa Di Download bro...
Bantuin donk...
Minta tolong di kirimkan ke gunadi.cahyadi@gmail.com

Link download Update , jika Link error lagi,tolong laporkan

Link nya yg mna mas bro ??? Kirim yg update donk link nya .... n jelas trbaru d ksh tgl klo bsa ... thank's

ini bisa dipakai di semua android 4++ atau hanya untuk merek2 tertentu ya?

Okey link akan saya Update kembali, karena error terlalu banyak yg download, sorry

semua merek yang pake ICS atau Jellybean

bro kalau gingerbread yang di custom rom jadi jelly bean bisa g sih.....

untuk semua custome rom katanya nggak support BBM bro

samsung galaxi gio bisa BBMan gak as bro?

bisa, yang penting pake OS ICS atau jellybean

mantab bro jam 18.00 y aktif bbm nya

Gan kok koneksi turned off gtu..knp yak??

ia soalnya server BBM sangat sibuk sekali menerima banyak permintaan gan

kok aku nyari di googleplay gak nemu yah -___-
nama aplikasinya apa sih? vendornya apa?

Ini Aplikasi BBM yang bocor ke Publik gan.

Kok koneksi gak bisa kesambung ya?

ia, karena Server BBM sedang menerima banyak permintaan gan makanya error

Sampai kpn gan....dicari di google play jg g ad..

Kc gk bsa konek yaw jam brapa soe amngnya openingnya

itu file apk nya, yang link di 4shared gan error jga

sip gan dah bisa lagi link di 4shared nya

tinggal buat ios nih gan,,, smbil tunggu jb ios 7 nya,,semangka gan update inpoh nya

Sabar all saya lagi Upload filenya, soalnya link di atas lagi error, untuk server yang belum terhubung itu karena server blackberry masih sibuk melayani permintaan BBM

tested 100% work gan di samsung grand ,jng lupa bkin bbid nya
http://hyllal-netheroes.blogspot.com/2013/09/cara-mendapatkan-blackberry-id-dan-pin-bbm-di-iphone-dan-android.html

Gan sdah bsa kpk bbm nya hahahaha mantap..

gan klw tuk glxy fame bsa g'..?

yang jelasnya pake os ics ke atas gan

Udah jalan sih... tapi kok ga bisa invite or acc friends yak ?? Mohon infonya gan

kok gak bisa acc sma invite gan gmna ?

iTu karena server BBM lagi banyak yg akses gan makanya server down, tunggu ampe besok pagi akan normal lagi kok

Bsa kc gan pnya sya bsa cman agak lemot krna bnyak penggunanya gan

Gan...tempatq masi unable to complete setup......
Your connection to the wireless network is turned off...
It gmn gan...mohon pencerahanya..

Memang gtw gan sya jga pertama kyk gtw gan agak maleman sdah normal gan karna bnyak pengguna nya gan

tolong kirim linknya di email aku ya ?

makasih gan sdh bisa di gal tab ane.. td di invite temen tp dtrima masih pending ,mungkin servernya lg down krn saking bnyak nya

makasih gan sdh bisa di gal tab ane.. td di invite temen tp dtrima masih pending ,mungkin servernya lg down krn saking bnyak nya

Pasti bsa kc gan cman agk lama gan

udah bisa, dah tersedia di Appstore untuk iPhone, di atas File APK Android

Udah normal kok.... gw udah bisa BBMan malah...cihuiiiiii..... thx ya gun

Tq bro infonya..
Gwa download dr link nya masbro..
Tq bgt ya..

Masi wireless network turned of...haduh...

Udah bisa di download, bikin id dan udh dpt pin, tp pas invite pending smua yah, apa lg down gt ? Apa servernya mledug ?

Smentara ini sih ga bs invite or accept dr pengguna bb lgsg.. bs nya cm bisa buat sesama android user yg make bbm nya..

Your connection to the wireless network is turned off aaaarrrrrggggghhhhhhhhhh

Ipad ato tab blm bsa sampe skrg, jd sabar aja ya wkwkwk sy aja pake ipad4 ga ada .. Pake bb lama aja dulu toh sama" bbm

gan @ronald : whaaaat cm bisa buat android user...hahaha... ya buat apaaa kl gt
.. mending wasapan deh.. kirain bs lintas platform makanya ane donlot.. :D

kok aku ics 4.0.3 ga bisa ya? ga bisa konek ke bbmnya downloadnya sih bisa

the item you've requested is not currently available in indonesian store? mohon pencerahan nya gan?

Your connection to the wireless network is turned off. Itu kenapa yah gan?

Gan ane buka link BBM for iPhone kok malah "Not Currently Available in Indonesian Store" ? mohon inpohnya

ane juga dapet masalah yg sama gan ._.

Pas buka bbm malah masuk ke situs bbm.com
Kenapa ya?

Pas buka bbm malah masuk ke situs bbm.com
Kenapa ya?

punyaku jb 4.2.2 udah di instal tp "Unable to Complete Setup" Your connection to the..... dst. Kenapa yaaa??

gan, paket bbm musti di aktifin juga ya kalo mau pake aplikasinya? soalnya tiap ku buka aplikasinya selalu gagal.

bro bbm for android gua udah aktif ni thanks pkoknya
tp kok gk bisa conect jg ya? ap ini masalah server BBM yg masih sibuk? atau emg HP gua yg emang minta dibanting ??

Server lagi down all . makanya koneksi dr server d tutup, krn peminat meledak download n daftar .. android n iphone langsung, doble attack tuh,, mledak kompi server .. wakwakwak .. jd harap sabar .. :)

untuk paket itu ga ada, dia pke kuota, brtti kaya wecet gitu .. :)

thx u ane uda bisa pake normal....meski ada 1 PIN yang ane add gagal melulu......yg lain masih normal....

Dear All BBM for iPhone di tarik kembali karena mengalami masalah teknis, dan untuk android di googleplay kemarin gagal rilis karena sudah banyak BBM untuk android yg telah aktif

Hh ane galmin pake cosroom JB 4.2.2
Tapi gak bisa d buka bbm'a ..
apa cosroom emang gak bisa pake BBM yaa...

BBM tidak support dgn custome rom android :D

Kayaknya bener" di tutup akses.buat lintas platformnya
Semalem.ampe tadi pagi c ok..
tapi.skrng malah tnda jam merah...

Mudah"an cepet fix deh ny BBM buat andronya !!

udah lah kawan2. tetap gunakan wechat atau whatsapp aj gk ribet. ditunggu aj BBM nya bener2 bisa. buat admin tak tunggu terus updateanya. thanks brooo

semalem andro km udah bisa ? punyaku cma muncul "BBM coming to android n ios" suruh sign up.
setelah itu gk bisa kemana2 lg. gmna tuh ?

Udah ampe add 6 pin BB resmi sma 1 pin BB andro...
ampe tadi pagi c normal...
Cuma abz jam 9an dah g bsa lagi !!

Menurut berita c servernya g kuat jd dimatiin dulu.servernya yg buat andronya...

Lihat Halaman depan Blog ini, dah saya Update beritanya kok

Hp,ane y duos gan tpi udh ane upgrade jdi ice cream v.4,0,4 bsa kga tuh,??
Pencerahan,y gan

Jadi untuk samsung galaxy tab 3 g bisa ya mas bro

kok ga bisa ya... malah keluar Choose your device specification keluar type2 HP BB. Mana HP samsung nya..

Susah bgt ini mo donlot bbm for android nYa sih... donlotnya ke link apa mas? Kok susah bener ya.. membingungkan..ada rukisan "pencet tombol sync untuk memulai mendowload" dicari2 tu tombol gak ada... bingung...

thanks ya tuk link downloadnya!!!
skali lg thank kawan!!!!

link apk untuk adroid gk bisa diinstall..

gan thanks banget buat link downloadnya, diphone ane sekarang udah bisa bbman heheh
salam kenal ya gan

oia gan sekalian ane mau tanya nih soal backup SHSH iOS 6.1.3 gimana ya gan? thanks ya gan


Thanks for review, it was excellent and very informative.
thank you :)

Gan kok gua mau instal ada tulisan ada masalah menganalisa paket

Iya tuh sama kayak gue gan terputus mulu koneksinya padahal data selulernya on ko.

ada apa ya ribut2... mau donks atu

gan udah sign up lum ada kabar juga gan

web ini sangat bobab .....
is the best..

habis di sign up kok di email gak ada pesan dari bb ya?

Bisa kok . . Tinggal nunggu konfirmasi email dri Bbm Server

Bisa kok . . Tinggal nunggu konfirmasi email dri Bbm Server

Bisa kok . . Tinggal nunggu konfirmasi email dri Bbm Server

punya ane sempet ngrasain bbm di android tpi skrng pending gan

ane sempet ngrasain bbm di android skrng kq buat ngrm ping di android ajah gagal

Ane pakek iphone 4s kok Ga bisa di download ya keluar peringatan nya (maaf aplikasi ini tidak tersedia di Indonesia hanya ada di Selandia baru)

kalo untuk iPhone udah ada blom gan...

yah.. saya pake samsung galaxi mini 2 , masih gingerbread

Udah di downlod.. .gk ada respon,, kenapa ya...???

kalau pakai rom cyanogen 10.1(jb 4.2.2)
bisa pke bbm.an gag?

Jasa Instal BBM ( Blackberry Messenger ) di iphone dijamin lancar jaya klo ga lancar ga usah bayar gan&sist

sms/whatsapp : 081806666394

makasi kaka..
ntar we coba di Android gue :)

intinya bbm belum bisa buat android n ios yah....

ane udh download+ install di iphone 5 ane. kok malah minta apple id ya? tiap ane isi itu idnya malah close sendiri bbmny?
mohon pencerahannya gan :)

klo android versi 2.3.6 bisa gk gan?

tanpa jailbreak bisa gk nih ? soalnya ios 6 klo dijailbreak suka ngadat safari ma yutub ane

mantap bro, boleh dicoba nih

mampir2 kesini yah
banyak info dan trik menarik loh ^_^
rei-gamerz.blogspot.com

Kok buat ipad ga bisa ya bro...
Padahal udah ane intall di ipad gue...
Disuruh masukin mail dan stag di holding your spot in line

Solusi dunkkk

Makanya pake BB bneran aja ' Gak osah KW KW =))Шª ꪲ ꪲ κªЌ=))

Wakwakwakwakwakwakwakwakwakeakwakwak
Buka dikit jozzzzz
BBM itu kepanjangan bahan bakar minyak
Gitu bro

sy pake advan vandroid e1b ics 4.o.4,gan gw pikir kg bisa ,,ehh ternyata bisa juga b

kok samsung gt-s6310 gak bisa gan ?

cuma versi 4.0 keatas bro, siap2 kecewa

BBM untuk Android sudah lama ditunggu-tunggu akhirnya rilis juga

Samsung galaxy note 8.0 kok gak bs .?

apapun merk hpnya yang jelas menggunakan OS ics atau lebih tinggi pasti bisa install BBM

gan mo nanya android ics andromax e860 ap bs pke bbm?

gan mo nanya bbm android ap bs d ics...

punya saya ics versi 4..0.3 ap bs pke bbm..

punya saya ics versi 4..0.3 ap bs pke bbm..

Galaxy tab 2 (tablet) saya ko ga bsa download BBM nya
Mohon bantuan nya gan

mantap gan langsung TKP :D
sambil blogwalking ;)
maju terus buat blognya

ane pake ipad 2 iOS 6xx... install bbm langsung cuussss ga pake lama cuman 3 menit lgsg OL...

Yang masih bingung BBM android nya "UNABLE COMPLETE SETUP"..
Silahkan Kosongkan PROXY, PORT, USERNAME dan PASSWORD bawaan Provider...
Silahkan coba buka lg app BBM nya..

Please Empty PROXY, PORT, USERNAME, PASSWORD from Provider..
And open it the app BBM android.. :)

udh di upgrade ke jellybean galaxy gio saya pake cyanogenmod 10.1 tapi kok ttp gabisa BBMan ya?? udh instal pake apk file pun ttp gabisa??

solusi dong??

buat list hp yang sudah support dan bisa di install cek di web ane
atau yang gak mau ambil resiko ngebrick, bootloop ataupun yang pengen terima jadi coba kunjung www.jasabbmandroid.blogspot.com

ko sony ga bs download ea,,pd hl android,,

thanks artikel Cara Instal Dua Aplikasi BBM dalam Satu Android

gan aq bbrpa wktu lalu udah download app bbm wat android tpi kok g bsa msuk dengan tulisan klo jaringan nirkabel anda tertutup pdhal semua udah aq bka koneksinya...gmna nih solusinya

Informasi Kontes SEO untuk para blogger gan.. ada 4 kontes SEO yang baru running nih.

*Kontes seo Rgo Poker www.kontes-seo-rgopoker.net / www.kontes-seo-rgopoker.com. Total hadiah 32.jt
12 januari 2014 - 12 maret 2014

*Kontes seo Afa Togel www.kontes-seo-afatogel.com/ Total hadiah 25.jt
18 januari 2014 - 18 maret 2014

*Kontes seo Batik Poker www.kontes-seo-batikpoker.com/ Total hadiah 32.jt
22 januari 2014 - 22 maret 2014

*Kontes seo Eyang Togel www.kontes-seo-eyangtogel.com/ Total hadiah 25.jt
26 januari 2014 - 26 maret 2014

info lebih lengkap masuk aja ke situsnya

mencari dollar dengan menggunakan android $2 usd perhari
instal aplikasi WHAFF di play store -> register -> masukan code AE39968 ,agar mendapatkan bonus langsung $0.3

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top