Blackberry Messenger Update dan Support dengan iPad dan iPod Touch

Blackberry Messenger Update dan Support dengan iPad dan iPod Touch - Setelah perusahaan asala kanada ini menepati janjinya untuk menghadirkan BBM di Android dan iPhone bulan lalu, Kini BBM telah update dan support dengan iPad dan iPod Touch, memang pada awalnya diberitakan jika aplikasi BBM hanya support dengan iPhone dan ponsel android saja. Sejak peluncuran pertama BBM mendapatkan respon positif dari publik, terbukti 10 juta pengguna telah menginstall BBM sejak rilis secara resmi, walaupun harus mengantri untuk bisa mendaftar dan menikmati BBM.

Namun, BBM tetap masih bisa diinstall di iPad walaupun harus mendownload file .iPa dan menginstallnya melalui iFunbox, karena jika menginstall langsung dari appstore, biasanya pengguna iPad akan mendapatkan pesan error " This app is incompaitable with this ipad (this app need GPS)". saya tidak tahu mengapa jika menginstall aplikasi BBM di iPad melalui iFunbox bisa berhasil, Mungkin ini adalah bug di aplikasi BBM.

Kecuali dengan iPod Touch, walaupun BBM berhasil diinstall melalui iFunbox tetap saja akan stuck dipemilihan bahasa dan tidak bisa melanjutkan.

Blackberry Messenger Update dan Support dengan iPad dan iPod Touch


Setelah BBM diperbaharui hari ini, BBM hadir dengan dukungan untuk iPad only dan iPod Touch, ini berarti Aplikasi BBM telah support dengan perangkat Apple yang hanya menggunakan wifi tanpa memiliki koneksi 3G. ini dikarenakan BBM memiliki keunggulan tidak terikat dengan nomor telpon seperti Whatsapp.

Namun, Aplikasi BBM masih meminjam aplikasi milik iPhone, sebab aplikasi BBm yang dirancang khusus untuk iPad masih belum dikembangkan, Rim masih melakukan evaluasi untuk aplikasi dengan layar lebar, jika menguntungkan mungkin suatu hari nanti Blackberry akan membuatnya juga.

Untuk bisa menginstall aplikasi BBM di iPhone, iPad, iPod Touch anda diwajibkan menggunakan iOS 6 atau iOS 7, sedangkang untuk pengguna perangkat android minimal menggunakan OS ICS atau lebih tinggi. Aplikasi BBM untuk iOS dan Android bisa anda download dengan gratis melalui Appstore ( iOS) dan Googleplay Store (Android).
1 Komentar untuk "Blackberry Messenger Update dan Support dengan iPad dan iPod Touch"

saya punya ipod 4G...Tapi download BBM ke itunes g bisa masuk,,KENAPA YAA..

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top