Aplikasi BBM Untuk Android dan iPhone Resmi Hadir di Appstore dan Googleplay

Aplikasi BBM Untuk Android dan iPhone Resmi Hadir di Appstore dan Googleplay - Memang , Blackberry pernah menjanjikan akan merilis Aplikasi BBM lintas platform pada tanggal 21 sepetember kemarin, namun gagal dikarenakan beredar file installasi .apk yang bereder di internet secara tidak resmi yang menyebabkan masalah pada server Blackberry. setelah pihak blackberry masih memperlihatkan niatnya untuk merilis aplikasi BBM untuk android dan iPhone dengan menyelesaikan masalah ini dan memperbaiki aplikasi bbm dari segi interface dan telah di uji coba oleh beberapa pengguna yang mendapatkan undangan khusus dari blckberry.

Hari ini, Yang dinanti-nanti akhirnya datang juga, Sesuai dengan apa yang telah diumumkan blackberry beberapa hari yang lalu, tentang tanggal rilis Aplikasi BBM untuk iPhone dan Android akan hadir dalam hitungan hari. jika kita melihat kebelakang, tepat satu bulan blackberry meluncurkan kembali aplikasi BBM lintas platform,  Sekarang Aplikasi BBM Untuk Android dan iPhone resmi hadir di Appstore dan Googleplay, anda bisa menguduh atau mendownload Aplikasi tersebut dengan gratis.

BBM (Blackberry Messenger) adalah sebuah Aplikasi mobile messenger yang hanya dimiliki oleh ponsel Blackberry dengan fitur, mengirim pesan text instant, foto, pesan suara, file dan membuat group dengan 30 users.

Namun, pada bulan mei lalu, Thorsten Heins sebagai CEO Blackberry dalam acara BlackBerry Live 2013 di Orlando, AS. mengumumkan jika Aplikasi BBM akan hadir di Android dan iPhone. Namun Aplikasi ini belum secara resmi  rilis tapi sudah bisa diuduh tapi belum bisa terhubung dengan server blackberry.

Aplikasi BBM Untuk Android dan iPhone Resmi Hadir di Appstore dan Googleplay


Aplikasi ini ini berbeda dengan whatsapp yang mengharuskan anda membeli aplikasi atau membayar dengan uang untuk bisa memperpanjang masa penggunaan aplikasi, BBM  bisa anda download dengan gratis, tanpa persyaratan uang iuran bulanan atau pertahun. Biaya yang akan dikeluarkan user adalah membeli paket data internet melalui operator seluler.

Namun, tak perlu khawatir paket data yang akan anda gunakan tidak berbeda dengan yang digunakan di android dan iPhone, jadi anda tidak perlu berlangganan dengan paket data khusus blackberry atau BIS ( Blackberry Internet Service). Operator biasanya menyediakan paket data mulai dari Rp.5 Rb untuk paket 1 hari, Jika  anda ingin nyaman berkirim pesan tanpa batas,sebaiknya gunakan paket data Unlimited.

BBM Lintas-platform ini bisa anda gunakan untuk mengrim pesan singkat, voice note,  foto, video dan membuat group. Syarat agar bisa menggunakan BBM untuk android ini adalah Smartphone yang menggunakan OS Minimal ICS atau lebih tinggi, menurut beberapa Sumber BBM tidak akan bisa anda install jika menggunakan Custom Rom dan tidak support dengan tablet berbasis android.

Cara Mendapatkan Blackberry ID dan PIN BBM di iPhone dan Android

Download Blackberry Messenger Untuk Android
38 Komentar untuk "Aplikasi BBM Untuk Android dan iPhone Resmi Hadir di Appstore dan Googleplay"

mas hylal,,gimana biar bisa running di ipad?

Minta link nya bs? Bnyk aplikasi BBM di playstore soalnya

saat ini belum ada komfirmasi untuk iPad

http://hyllal-netheroes.blogspot.com/2012/02/download-blackberry-messenger-untuk-ios.html

Gan, bisa ga sih iOS 5.1.1 make aplikasi ios 6? Ada tutorialnya ga gitu biar make bbm ios 5

syaratnya memang harus pake iOS 6 bro

Bang hyllal maaf oot.
Iphone 4 sy msh ios 4.3.3 bagusnya di upgrade ke versi brp? Pemakai cewek, gk perlu oprek iphone

Upgradek ke iOS 7.0.2. soalnya ke iOS 6 dah nggak bisa

Itu ios versi terbaru ya bang hyllal? Trs 7.0.2 dpke di iphone 4 oke oke sj? Kok sy lht bnyk yg di downgrade ke versi 6

memang sih klu iPhone 4 agak lemot pake iOS 7, tapi mau nggak mau mesti naik kesana soalnya mau downgrade ke iOS 6, iPhonennya nggak pernah di iOS 6 otomatis nggak punya shsh, nah shsh ini adalah syarat agar bisa downgrade iOS

Waduh jd lemot ya resikonya :(
Satu lg bang, klo misal sy sudah upgrade ke iOS 7, bs buat BBM an gk kira2? Soalnya dr tulisan diatas andro yg custom rom gk bs.

bisa dunk, syaratnya kan iOS 6 atau iOS 7

Oke deh makasih penjelasannya :)
Maaf klo bawel :p

Gan , ane mau tanya nih kenapa yah ane mentok di daftr tunggu , padahal ane udah dftar bb id nya dri bulan kemaren , pas di tunggu di daftar tunggu ga ada konfirmasi ke emailnya , mohon pencerahannya ?

gan... ane mau minta tolong nih, ane pegang iphone 4s ios 6.0.1, nah data di file system/library/fonts hilang... bisa diuploadkan file nya ga gan folder fonts nya?,
thanks before :)

bro ane pake iphone 4 ..kemarin baru update ios 7.0.3..dan update BBM juga..yang dianehkan ketika chat dan mengirim gambar ke contact aplikasi bbm lsg close,..tapi klu share gambar di group normal..
*pertanyaan ane gan :
1. itu apa mungkin di karena kan iphone nya yang gak kuat atau emg aplikasi bbm yang msh banyak bug?

mohon pencerahan suhu

thanks agan hyllal :)

kak aku udh install dan udah dftr k bbm. tapi kok pas buka aplikasi bbm y ga bisa sllu ada bacaan not connection pdhal internet nyala Dan rata rata bermasalah di hp Sony.

punya saya bisa kok bro, yg jelas pernah daftar BB id sebelumnya

Aplikasi BBM baru saja rlis, jika masih ada kekurang sepertinya hal tersebut masih wajar

ini mungkin pengaruh koneksi, coba pake wifi

iya gan udah jailbreak, tolong gan uploadkan folder fonts nya gan :(

iya gan udah jailbreak, tolong gan uploadkan folder fonts nya gan :(

Gan, kalo mau upgrade ke ios7 jailbreaknya harus di ilangin dulu yah? Ios 5 ane di jailbreak gann

Langsung install aja mas dari appstore,,trus masukin id bbm yang udah dibuat trus lanjutin ampe dikasi PIN dari applikasi bbm tsb, saya pake ipad2 tanpa jail ios 6, yah cuma tampilannya kecil karna bbm di set buat iphone, tapi tetap bisa jalan di ipad,, sekarang bbm udah suport buat semua iphone dan ipad kecuali ipad1

kk ni kok tiba' msuk kok Mode recovery saat Upgrade IOS 7.0.4, trus g bisa keluar padhahal dah coba cara'nya, tpi masih aja gagal tolong dong bantu...

Saya sukses install bbm di ios, yg ingin saya tanyakan apakah memang tdk ada nada di aplikasi bbm ios ya

saya install di galaxy tab pacar,, pake cusrom ICS berjalan lancar,,,

jangan update dulu seharusnya,,, saya pake bbm yg blm update baik2 saja,,

oke thks gan..setelah rilis 3x updatean BBM sudah lancar..mslh emg ada pada aplikasi bbm

nggak perlu gan, langsung naik ajah, soalnya entar JBnya ilang sendiri

bos yang saya gengre.bird. jadi jelly bean tapi ga bisa instal bbm

bos yang saya gengre.bird. jadi jelly bean tapi ga bisa instal bbm

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top