Status iOS 6.1.3 Jailbreak : Kernels Dump Telah Memasuki Tahap Akhir

Status iOS 6.1.3 Jailbreak : Kernels Dump Telah Memasuki Tahap Akhir  - Baru-baru ini iH8sn0w dan Winocm terus mengupdate berita tentang kemajuan Jailbreak untetehred iOS 6.1.3 dan iOS 6.1.4. meskipun kita belum memiliki tanggal yang pasti kapan tool jailbreak ini akan rilis, tapi winocm pernah mengatakan jika tool jailbreak untetethered akan rilis sebelum 2014. Saya percaya jika Tool Jailbreak ini akan hadir dalam waktu dekat, Mungkin anda tertarik dengan untuk mengetahui tentang kemajuan Jailbreak saat ini, iH8sn0w telah memberikan jawaban melalui Blog pribadinya.

Status iOS 6.1.3 Jailbreak : Kernels Dump Telah Memasuki Tahap Akhir


Anda bisa melihat melalui blog tersebut ( Tercantum di sebelah bawah, 17 oktober), disana anda bisa melihat jika ada beberapa perangkat lain yang masih membutuhkan kernel dump, langkah ini diperlukan sebelum melakukan jailbreak, tabel ini memberikan informasi jika percobaan untuk iOS 6.1.3/6.1.4 kernels dump telah memasuki tahap akhir. langkah selanjutnya yang akan dilakukan oleh hacker adalah menyelesaikan tool jailbreak dan melakukan testing.

Saat ini, winocm dan iH8sn0w yang bertanggung jawab untuk mengembangkan dan merilis tool jailbreak untethered iOS 6.1.3/6.1.4, sedangkan untuk tool Jailbreak unteheres iOS 7 adalah evad3rs team. saat ini kemungkinan banyak orang yang khawatir dengan Jailbreak iOS 7, Tapi Planetbeing pernah mengatakan "sulit untuk memberikan perikiraan waktu untuk jailbreak rilis" karena banyak tantangan yang mereka tidak ketahui sehingga mempengaruhi perkembangan jailbreak.

Cara Jailbreak Tethered iOS 7 - 7.0.4 Untuk iPhone 4 (Windows) 

Jailbreak Untethered Untuk iOS 7 Mungkin Tidak Rilis di Tahun 2013
25 Komentar untuk "Status iOS 6.1.3 Jailbreak : Kernels Dump Telah Memasuki Tahap Akhir "

Wuihhh,, ,jailbreak coming soon...

wah siap' downgrade nih dari ios 7....hehhehehehe

yuppzzz perkiraan pertengahaan bulan november

agan hyllal ane kmrn hbis jailbreak+unlock kebetulan kemrin hp ane bner2 parah total...pertama kali pakai iphone 3gs ini saya pakai Sim card M3 indosat bagaimana kalau ane ganti kartu lain apakah akan ke unlock lg??

woooohoooo waiting !!!!!
klo udah keluar langsung di post tutorialnya bro

udah gak sabar... terlanjur kejebak di 6.1.4
semoga gak lama lagi rilis jb untetherednya

Ayooo buruan kwkwkw dah pada BBM'n tuh rame banget :/

kyknya bisa langsung ganti kartu tanpa restore

Aku kan pake ip4 cdma jb redsnow tethered 6.13, kalo misal ini nnt untether nongol bisa gak di ip4 ku ini?

biasanya klu JB Untethe rilis, yg JB tethe tinggal install tweak dari cydia biar berubah jadi untethe

Ip4 cdma ios5
Kalo ane update inject ilang ya om??

http://blog.ih8sn0w.com/2013/10/its-dumping-season.html

apakah sudah bisa jailbreak ios 6.1.3 ? sayah liat di blogs ih8snow

belum bisa bro, ini dah masuk tahap akhir

Gan aku mau nanyak dong
aku kan nemu iPhone 4s buatan Korea. terus pas aku
mau Unlock gak bisa kata konter hpnya iPhone itu udh di
blokir sama perusahaan iPhone nya (yg punya udh
ngelaporin) . Nah yg aku mau tanya Apakah iPhone yg
saya temukan tidak akan bisa digunakan?

unlocknya, NO service atau nggak bisa di Buka?

gan pengen nanya nih...
ane kan punya Iphone 4 SU Locked Softbank posisi ios 6.1.3 bb 04.12.09
kn gk bisa pake gevey tuh(gk support)... nah apakan nanti kalo sudah di jailbreak nanti
apakan ane bisa pake kartu sim indonesia...???

iPhone 4 SU jepang tidak bisa di Unlock dengan Jailbreak, kecuali IMEI, banyak jasa yang menyediakan ini di kaskus

wah,,segera update gan kalo sudah keluar
soalnya ane bingung ini dengan ipin ane,,
kondisi nya aneh banget,
ipin ane 3gs di beli di singapore,
dan sekarang cuman ane diemin, kenapa?
karena ane udah pake cara a sampe z ndak ada yang succes
dan pada suatu saat,,ada yang bilang kalo harus nunggu JB iOS 6.1.3

Wah... Jadi gak sabar nih !!
Update iia om klo udah keluar tool jb
nya..
Terlanjur basah di 6.1.3 nih, mau
downgrade tapi shsh lupa ane save.
Thanks om..

btw kpan ya relis untethered jailbreak 6.1.3 nya.. ngrep bangetttt

gan ane ponya iphone 3gs ios 6.1.3
camera na tdak berfungsi...
mhon solusi na gan... thank

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Hapus

mohon bantuannya mas hyllal , sy punya iphone 3gs iOS 6.1.3 dr oz sudah sy JB plus unlock di counter servis di mksr tapi kog ntu iphone sinyalnya sangat weak kl dalam gedung pasti no sevice cuma daerah2 terbuka saja biasa muncul 1- 2bar signal itupun hilang timbul .sy sdah gonta ganti kartu tp hasilnya sama aja ....need solution pleaseee

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top