Cara Jailbreak Untethered iOS 7.0.6 Menggunakan Custom Evasi0n7

Cara Jailbreak Untethered iOS 7.0.6 Menggunakan Evasi0n7 - Tadi malam, Apple baru saja merilis iOS 7.0.6 untuk pengguna iPhone, iPad dan iPod Touch, versi ini hanya sebuah update kecil untuk memperbaiki beberapa bugs di iOS sebelumnya,  Sayangnya sampai saat ini versi evasi0n7 belum support dengan iOS 7.0.6, sehingga bagi anda yang sudah melakukan Upgrade ke iOS tersebut, belum bisa menggunakan evasi0n7 versi 1.0.5 untuk jailbreak.

Ini berarti team Evad3rs belum meng-update aplikasi ini untuk support dengan iOS 7.0.6, Namun, jika Anda tidak sabar lagi menunggu untuk jailbreak, beberapa sumber terpercaya yang saya baca di internet, menampilkan tutorial bagaimana cara Jailbreak Untethered iOS 7.0.6 Menggunakan Evasi0n7, tapi  sebelumnya kita harus melakukan sedikit custom pada aplikasi evasi0n7.


Tutorial saat ini yang akan saya jelaskan menggunakan Mac OS X, tapi tidak jauh berbeda jika anda menerapkan di Sistem operasi windows. 

Step 1 : Download file ipsw iOS 7.0.6 disini, jika anda belum menaikan versi iOS anda, karena kita akan melakukan jailbreak, jadi sebaiknya anda melakukan restore manual agar perangkat anda kembali fresh dan bersih.

Step 2 :  Download evsi0n7 1.0.5 melalui website resminya disini, silahkan pilih yang sesuai dengan sistem operasi yang anda gunakan.

Step 3 : Jika anda menggunakan Mac OS X , silahkan download aplikasi HexEdit. Namun, bila anda menggunakan Windows silahkan download aplikasi Free Hex Editor Neo, anda bisa menemukannya di Google, kedua aplikasi ini akan kita gunakan untuk melakukan custom pada aplikasi evasi0n7.

Step 4 :  Buka aplikasi HexEdit, akan tampil jendela baru untuk memilih file, selanjutnya pilih file  Evasi0n 7-Contents-MacOS-Evasi0n7 kemdian "Open".



Step 5 : Setelah anda membuka, sesuai dengan step 3, akan tampil editor yang menampilkan angka hexa, anda tidak perlu bingung, tekan CMD+F untuk Mac OS X dan CTRL+F untuk windows.


Step 6 : Langkah ini sangat penting, temukan (Find) "11B511" kemudian ganti (Replace) dengan  "11B651". dalam hal ini pencarian ini merupakan case sensitive, jadi anda harus menyusaikannya dengan huruf kapital sesuai dengan tutorial ini, "11B651" adalah build number dari iOS 7.0.6

Step 7 : Setelah selesai, pilih "File" yang berada pada menu atas, kemudian pilih "save" dan tutup aplikasi HexEdit.

Update : Team Evad3rs Update Evasi0n7 ke versi 1.0.6 Dan Support dengan iOS 7.0.6

Sekarang, evasi0n yang telah anda custom akan mendeteksi iOS 7.0.6 pada perangkat anda. selajutnya silhkan lakukan jailbreak seperti biasa. anda juga bisa membaca langkah-langkahnya melalui Artikel ini Cara Jailbreak Untethered iOS 7, 7.0.1, 7.0.2, 7.0.3,7.0.4 Menggunakan Evasi0n

22 Komentar untuk " Cara Jailbreak Untethered iOS 7.0.6 Menggunakan Custom Evasi0n7"

cara diatas bisa digunakan untuk windows kok

Mas gw mw nanya kalo iphone 4 ios 7.06 dijailbreak menggunakan cra yg diatas,apakah bisa melakukan downgrade ke ios 6.13 tanpa menggunakan SHSH?????
mhon pencerahanny ...

mas hylal kalau ipsw versi yang global apa bisa restore ke versi yang gsm untuk iphone 5

kenapa ga make evasi0n7 1.0.6??

nggak bisa, soalnya nggak cocok, mesti pake versi Global

Mas hylal setelah selesai jailbreak,saat membuka icon evasi0n 7 nya kenapa ga jalan/nyangkut,saya coba berulang ulang tetap sama,mohon pencerahan nya??

okey, entar ane follow Up masalah ini bro, sabar yah :D

berarti restore ipsw nya harus yang global juga ya mas?

iya, Global tuh untuk semua iPhone kecuali GSM khusus untuk amerika saja

apa saya harus restore ipsw dulu,saya menggunakan iphone 5 ios 7.0.4

Sharing link evasion yang sudah di custom bro...semoga membantu
https://www.dropbox.com/s/gj16klf859fjp86/evasi0n7-7.0.6.exe

berarti sudah tidak bisa restore ke ios 7.0.4 ya mas hylal

saya sudah upgrade ke ios 7.0.6 menggunakan OTA,dan jailbreak saya jalankan,proses jb nya lancar,setelah restart 2x saya klik icon evasionya tidak berjalan,masih tetap nyangkut gmn solusinya mas hylal?

helo hyllal...

iPhone 4s saya ter-jailbreak pada iOS 7.0.4,
belakangan ini selalu muncul reminder dari iTune untuk melakukan upgrade iOS ke versi terakhir mereka (7.0.6).

pertanyaan:
1. ketika saya upgrade ke 7.0.6, apakah saya harus melakukan jailbreak ulang dengan cara di atas?
2. bagaimana kabar jailbreak pada iOS 7.1?


gan.. mau nnya n.. gw baru aja jailbreak ip 5s 7.0.5.. habis jb gw install winterboard, ifile, kenapa tampilan nya masih tampilan ios 6 ya? di iphone 4s yg uda di jailbreak tampilan winterboard nya uda tampilan ios 7.

Mas saya sudah coba cara diatas, iphone saya ios awalnya versi 7.0.4 tetapi sudah saya upgrade melalui itunes ke ios 7.0.6
Saya coba menggunakan evasion severti yang sudah mas lakukan, tetapi evasion tidak mendeteksi iphone saya, bisa dibantu mas, soalnya ios saya jadi no services

mastah tolongin ane pengen jailbreak
iphone SU emang ga bisa di jailbreak ya?
itunes nyuruh activation mulu,restore/upgrade ga bisa,downgrade ga bisa shsh kagak ada,beli udah ios 7.0.4

iphone4 SU softbank japan
ios 7.0.4 baseband 4.12.09

tolong di bantu ya mastah ane newbie banget

kak hylall kenapa ya gue kok gk bisa upgrade ios 7.0.6? tulisannya error 3194 . ipad gue masi ios 5.1.1. please helppp

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top