Apple Perbaiki Beberapa Vulnerabilities TaiG Jailbreak di iOS 8.1.3

Apple Perbaiki Beberapa Vulnerabilities TaiG Jailbreak di iOS 8.1.3 - Kabar kurang menyenangkan ternyata hadir menyertai rilisnya iOS 8.1.3 di waktu yang belum lama ini, setelah Apple resmi merilis update minor iOS 8.1.3 untuk pengguna iPhone, iPad dan iPod untuk memperbaiki bugs dan menungkatkan kinerja pada sistem operasi.

Apple melalui halaman supportnya telah merilis security konten iOS 8.1.3 yang baru saja dirilis pagi tadi, berkaitan dengan Vulnerabilities yang digunakan oleh TaiG jailbreak, ini berarti membenarkan kekhawatiran kita, tentang iOS 8.1.3 benar-benar mem-blok tool jaikbreak TaiG. Pada halaman tersebut, Apple juga memberikan credit pada team TaiG atas temuan 4 kerentanan keamanan yang telah ditambal pada update ini.


Jadi ini berarti tool jailbreak TaiG sudah tidak bisa lagi digunakan untuk melakukan jailbreak di iOS 8.1.3, dan hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari hacker yang berasal dari cina, apakah mereka akan mencari eksploit baru dan memperbaharui aplikasi mereka sehingga bisa digunakan kembali untuk melakukan jailbreak di iOS 8.1.3 di iPhone, iPad dan iPod. Ataukah akan hadir sebuah grup hacker baru yang mungkin secara mengejutkan akan merilis tool baru dengan nama baru untuk jailbreak iOS 8.1.3.

Beberapa vulnerabilities yang telah diperbaiki di iOS 8.1.3 adalah AppleFileConduit, dyld, IOHIDFamily dan Kernel, semuanya merupakan celah eksploit yang cukup penting untuk melakukan jailbreak.

Jika, para hacker iOS ini, harus menemukan kembali celah eksploit baru, kemungkinan, kita akan menunggu cukup lama agar tool tersebut rilis ke publik. Jadi bagi anda yang sedang menjalankan iOS 8.1.1 atau iOS 8.1.2 dan sudah jailbreak, sebaiknya anda menghindari untuk memperbarui perangkat anda ke iOS 8.1.3.

Atau, jika anda saat sudah meng-upgrade iPhone atau iPad anda ke iOS 8.1.3, sebaiknya lakukan downgrade segera mungkin, sebelum terlambat dan apple menutup akses downgrade ke iOS 8.1.2. jika itu terjadi, anda akan tertahan di iOS 8.1.3 tanpa jailbreak.

Apple biasanya, akan menutup dengan cepat akses untuk downgrade, jika sebuah iOS baru dirilis dengan tujuan untuk memperbaiki Vulnerabilities. Tool Taig jailbreak memulai debutnya di iOS 8.1.1 pada tanggal 28 November tahun lalu, hanya seminggu setelah iOS 8.1.1 dirilis untuk publik.
4 Komentar untuk "Apple Perbaiki Beberapa Vulnerabilities TaiG Jailbreak di iOS 8.1.3"

Semakin di update sepertinya tantangannya semakin seru untuk para ios hacker... ayo semangat para ios hacker!

Yahhh udah gak bisa jailbreak lagi yahh??padahal barusan download ipsw iOS 8.1.2,ternyata 8.1.3 udh keluar

iya bro, semoga hackernya cepat2 dapat eksploit baru

saat ini iOS 8.1.3 belum bisa dijailbreak, harus menunggu pada developer dan hacker untuk temukan eksploit baru

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top