Cara Merubah Tampilan App Switcher iOS 8 ke iOS 6 (Tweak)

Cara Merubah Tampilan App Switcher iOS 8 ke iOS 6 (Tweak) - iOS switcher apps iOS 7 dan 8 mengalami perubahan cukup besar dari sisi desain,sehingga fitur ini hampir menggunakan seluruh layar dan pratinjau besar untuk menampilkan semua aplikasi berjalan. Bahkan anda bisa menemukan di  iOS 8 menambahkan fitur  Recent Contact dan favorite contact pada sisi atas dari App Switcher.

Tapi jika anda kurang suka dengan fitur recent contact di iOS 8 karena alasan privasi yang harus dijaga, anda bisa dengan mudah menghilangkanya dengan membaca artike yang berjudul(Cara Menghilangkan Recent Contact Dari App Switcher di iOS 8 ). Sementara banyak orang suka perubahan tampilan ini, dan tentu saja ada juga pengguna lain yang sepertinya kurang menyukai perubahan ini.

Jika Anda termasuk dalam kategori yang menginginkan fitur switcher apps seperti yang terdapat pada iOS 6, sudah dipastikan anda membutuhkan Tweak dengan nama ClassicSwitcher. Pengguna iOS lama,sepertinya sudah terbiasa dengan tweak ini yang dirilis sekitar setahun yang lalu dan hadir untuk pertama kali di iOS 7 Jailbreak. Hari ini ClassicSwitcher mendapat pembaruan besar, dan membuat tweak ini sepenuhnya kompatibel dengan iOS 8 dan iPhone 6.


Anda bisa melihat gambar screenshot yang ada diatas, jika tweak ClassicSwitcher berfungsi persis switcher apps yang terdapat pada iOS 6. anda dapat melihat icon aplikasi yang sedang berjalan pada background, kemudian anda juga bisa mengakses kontrol musik, dengan cara menggeser ke sisi kanan, preview dan playback buttons.

Tweak ini memiliki banyak fitur yang membuat orang-orang yang merindukan iOS 6, bisa bernostalgia kembali. diatara fitur tersebut adalah dukungan multiple rows, Animasi pembuka, menutup aplikasi sekaligus. developer dari tweak ini juga mengklaim jika ClassicSwitcher juga kompatibel dengan landscape mode, menutup aplikasi dengan cara diusap dan pilihan untuk menentukan jumlah icon aplikasi perbaris, akan hadir pada Update yang akan datang.

ClassicSwitcher, Support dengan semua jenis iPhone dan iPad yang menjalankan iOS 7 dan 8. anda bisa membeli tweak ini melalui cydia dengan harga $0.99, Tapi jika sebelumnya anda sudah membeli tweak ini di iOS 7, anda dapat mendownloadnya kembali di perangkat anda yang menjalankan iOS 8 jailbreak dengan gratis.
0 Komentar untuk "Cara Merubah Tampilan App Switcher iOS 8 ke iOS 6 (Tweak)"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top