Daftar iPhone dan iPad yang Support dengan 4G LTE Telkomsel

Daftar iPhone yang Support dengan 4G LTE Telkomsel - Telkomsel yang merupakan perusahaan raksasa di bidang operator seluler, di akhir tahun 2014 resmi meluncurkan jaringan internet dengan teknologi 4G LTE. Nah, tapi sayang belum semua daerah bisa menikmati jaringan ini, karena pihak telkomsel untuk sementara ini, hanya memberlakukan fitur ini pada daerah tertentu seperti jakarta dan bali saja. Nah, bagi anda pemilik iPhone dan iPad yang tinggal di kedua daerah ini, Mungkin akan bertanya-tanya,  apakah iPhone bisa menggunakan jaringan 4G LTE dari telkomsel?

Pada website resmi telkomsel, anda juga bisa melihat perangkat apa saja yang support dengan 4G LTE dan bisa menggunakan jaringan telkomsel ini. cukup mengherangkan karena, tak ada satupun produk Apple yang tercantum pada list tersebut. yang mendominasi hanyalah smartphone berbasis android.


kita semua sudah mengetahui jika Pihak Apple memang telah merilis iPhone versi generasi terbaru seperti iPhone 5s untuk support dengan 4G LTE, tapi apakah dengan dukungan tersebut, jaringan 4G LTE dengan spektrum 900 MHz telkomsel bisa digunakan?

Dilansir dari detik.com, ternyata iPhone generasi terbaru jika dilihat diatas kertas memang mendapatkan dukungan jaringan 4G LTE. Namun, belum tentu bisa menggunakan jaringan 4G LTE di indonesia. kerane harus menunggu pihak Apple terlebih dahulu untuk membuka file system agar pengguna iPhone dan iPad bisa menikmati jaringan 4G dari telkomsel.

Sebelumnya iPhone 5S telah diuji coba oleh telkomsel di kantor mereka yang berlokasi di jakarta, dan ternyata bisa menggunakan  iPhone versi ini bisa menggunakan jaringan 4G, padahal pada awal-awal peluncuran belum bisa, ini menjadi pertanyaan sejumlah orang di pihak perusahaan, apakah Apple telah membuka file sistem 4G LTE iPhone, sehingga bisa menggunakan jaringan dari telkomsel?

Adapun beberapa iPhone dan iPad yang saat ini sudah bisa menikmati jaringan 4G LTE dari telkomsel, adalah iPhone 5s, iPhone 5C, iPhone 6 dan 6 Plus, Untuk iPad hanya support dengan iPad Air saja.

Jika anda pemilik salah satu dari versi iPhone dan iPad yang disebutkan diatas dan berada di lokasi jakarta dan bali, mungkin anda bisa mencoba jaringan yang super cepat ini, dengan menukarkan atau mendaftarkan kartu anda pada program 4G LTE dari telkomsel.
0 Komentar untuk "Daftar iPhone dan iPad yang Support dengan 4G LTE Telkomsel"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top