Telkomsel Resmi Meluncurkan Teknologi Jaringan 4G LTE Pertama di Indonesia

Telkomsel Resmi Meluncurkan Teknologi Jaringan 4G LTE Pertama di Indonesia -  Akhirnya terjawab sudah penantian kita, setelah sekian lama menantikan teknologi jaringan ini, akhirnya hari ini telkomsel secara resmi diluncurkannya teknologi 4G LTE pertama di indonesia pada spektrum 900MHZ.jika anda seorang pengguna iPhone dan iPad, berita ini menjadi sebuah kabar yang sannat mengembirakan.

Karena kita semua telah mengetahui jika Apple telah melengkapi fitur 4G LTE sejak iPhone 5 pertama kali diperkenalkan beberapa tahun yang lalu.Tapi sayangnya, kita belum bisa menggunakan dan menikmati jaringan 4G LTE ini di iPhone atau iPad disebabkan saat itu belum ada operator seluler di indonesia yang memberikan layanan untuk jaringan ini.

Telkomsel Resmi Meluncurkan Teknologi Jaringan 4G LTE Pertama di Indonesia
Namun, Untuk tahap awal peluncuran resmi teknologi jaringan 4G LTE oleh Tekomsel, belum bisa kita nikmati di berbagai dareah, karena untuk sementara hanya tersedia di daerah jakarta dan bali. Tapi anda tidak perlu khawatir karena, kedepannya telkomsel berjanji akan memperluas jangkauan layanan 4G LTE di berbagai wilayah di nusantara pada awal tahuan 2015.

Berita ini, dikonfirmasi melalui website resmi telkomsel yang bisa ada akses melalui url internet.telkomsel.com/4g-lte. Di halaman itu juga, anda juga bisa menemukan, beragam promo yang ditawarkan untuk bisa menikmati jaringan 4G LTE, Salah satunya, anda bisa menukarkan langsung kartu SIM yang sudah support dengan 4G LTE di GraPARi untuk wilayah jakarta dan bali. kartu SIM tersebut bernama "uSIM".

Telkomsel Resmi Meluncurkan Teknologi Jaringan 4G LTE Pertama di Indonesia

Mungkin ada pertanyaan di pikiran anda terkait dengan kartu SIM yang harus anda gunakan untuk bisa mengakses jaringa 4G LTE, terkait hal tersebut, Pihak telkomsel mengatakan, kalau anda tidak perlu mengganti kartu dan no yang sedang anda gunakan saat ini, Karena nantinya anda bisa mendaftarkan paket khusus untuk jaringan ini.

Bagi pengguna iPad dan iPhone mungkin anda sudah tidak sabar lagi, menikmati jaringan yang super cepat di perangkat anda. Untuk jaringan 4G LTE telkomsel, diklaim memiliki kecepatan 48 MBps. dengan kecepatan tersebut, memberika pengalaman yang cukup menyenankan dalam mengakses sosial media dan mendownload berbagai aplikasi di Appstore.

Peluncuran layanan 4G LTE oleh Telkomsel, berdasarkan dengan permintaan Menkominfo, yang mengharapkan komersialisasi di akhir tahun ini.
6 Komentar untuk "Telkomsel Resmi Meluncurkan Teknologi Jaringan 4G LTE Pertama di Indonesia"

iPhone sudah Support kok, tapi tidak semua iPhone dan iPad

iphone 5 sdh support belom ya ?
4G telkomsel kan running di freq 900Mhz, Kalau selama inikan kita tau-nya Freq 900Mhz itu adalah 2G.
Berarti di iphone 5 kita set 2G ya? artinya kita pake LTE juga kalo kita sedang berada di coverage 4G (Jakarta Bali area tertentu) ?apa harus upgrade IOS dulu juga supaya support secara software? IOS yg saya pake versi 7.1.2. Trims

Mnurut teman2 yang di jakarta ama bali, sudah pake iPhone 5 dengan LTE, syaratnya harus pake iOS 8.1 atau lebih baru

Sekarang di Jawa timur Surabaya-Gresik sudah tersedia 4G, berarti iphone 5 bisa menggunakan 4G dengan upgret ios 8.1 dan sesudahnya ya Mas ?

Di Jawa timur Surabaya - Gresik sudah ada 4G, berarti bisa y Mas iphone 5 dengan 4G/LTE di ios 8.1dan sesudahnya

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top